Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaEgy Maulana Vikri Ramaikan Nusantara Open 2022 Piala Prabowo Subianto di Hambalang...

Egy Maulana Vikri Ramaikan Nusantara Open 2022 Piala Prabowo Subianto di Hambalang Bogor

Bogordaily.net – Penyerang Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Egy Maulana Vikri turut meramaikan Nusantara Open 2022 , di Lapangan Nusantara Polo Club, Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 16 Juli 2022.

Pemain Timnas bernomor punggung 10 itu datang mengenakan baju putih, celana hitam, sepatu hitam, dan kemudian duduk di pojok kiri Prabowo Subianto bersama tamu lainnya.

Penyerang yang saat ini membela klub liga Super Slowakia FK Senica itu terlihat menyaksikan 16 tim akademi Nusantara U-16 ketika memperkenalkan timnya masing-masing dihadapan Prabowo Subianto dan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dan juga Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri.

Kemudian, sesekali Egy Maulana Vikri yang ramaikan Nusantara Open 2022 , melihat ke arah lapangan dan juga berdiskusi dengan tamu yang ada duduk disebelahnya.

Usai memperkenalkan 16 peserta tim di opening ceremony, turnamen sepak bola yang memperebutkan Piala Prabowo itu pun dilanjut dengan upacara pengibaran bendahara merah putih yang diiringi dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Setelah itu, pertandingan Nusantara Open 2022 dimulai dengan ditandai tendangan pertama yang dilakukan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Pertandingan pertama mempertemukan antara tuan rumah Garuda Nusantara VS Akademi Persib Bandung.

Hingga kini pertandingan sepak bola Nusantara Open 2022 antara Garuda Nusantara Vs Akademi Persib Bandung masih berlangsung, dan skor sementara masih 0-0 untuk kedua tim hingga turun minum di babak pertama.

(Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here