Thursday, 9 May 2024
HomeHiburanFakta TikToker Khaby Lame: Beragama Islam dan Hafal Aquran

Fakta TikToker Khaby Lame: Beragama Islam dan Hafal Aquran

Bogordaily.net – Fakta Tiktoker terungkap. Dia beragama Islam dan sudah hafal Alquran sejak kecil.

Raja TikTok ini terkenal dengan konten-konten tanpa suara namun memiliki jumlah pengikut yang besar. Bahkan videonya sendiri, sudah lebih disukai oleh lebih 2,3 miliar pengguna Tik Tok.

Belakangan publik malah dibuat penasaran dengan agama yang dianut. Raja Tik Tok ini ternyata beragama islam. Berikut fakta raja Tik Tok yang beragama islam ini seperti dikutip dari suaracom.

1. Beragama islam

Melansir dari situs Arynews, tiktoker ini mengklaim kalau dirinya seorang muslim dan Hafiz Al-Quran. Pernyataan ini sempat diposting ulang oleh akun Warfare-_-Uzhari di YouTube beberapa waktu lalu.

“Ya, saya Muslim, seorang Muslim yang taat. Saya tidak tahu harus berkata apa lagi,” ungkap yang kemudian di jagat maya.

2. Penghapal Alquran sejak usia 14 tahun

Dari informasi yang dihimpun, lelaki tersebut sudah menghafal Al-Quran sejak belasan tahun tepatnya di usia 14 tahun.

Seperti diketahui, namanya sendiri begitu terkenal di . Saat itu, dia membuat konten tentang sesuatu hal sederhana yang dibuat sulit oleh banyak orang.

3. Heboh tampil dengan muka datar

Semua kontennya itu dibuat olehnya tanpa bicara. Dia hanya melakukan gerakan tangan dan menampilkan mimik wajah yang datar.

Kini, sudah memiliki 146,8 juta pengikut di . Videonya sendiri sudah disukai lebih dari 2,3 miliar pengguna .

Menurut Forbes, memperoleh pendapatan dari aplikasi tersebut senilai 27,5 juta dolar Amerika atau setara dengan Rp 412 miliar. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here