Friday, 19 April 2024
HomeHiburanFoto Bareng Cowok, Kiky Saputri Pamer Pacar Baru?

Foto Bareng Cowok, Kiky Saputri Pamer Pacar Baru?

Bogordaily.net– Setelah putus dari Agus sang manager, diduga memiliki pacar baru. Komika yang jago roasting orang ini tampaknya mulai berani terang-terangan pamer pacar barunya.

Melalui unggahan terbarunya di Instagram, mempromosikan tempat wisata Dufan. Foto-foto yang diunggah menampilkan Kiky bersama seorang pria yang diketahui bernama M Khairi.

“My dream come true. Dari dulu pengen banget bisa ke luar negeri sama Ayang pas musim dingin karena mau liat salju biar kayak oppa sama eonni Korea,” tulis di unggahannya yang dilansir Suara.com.

. (Instagram/@kikysaputrii/Bogordaily.net)

“Cuacanya dingin, tapi kalo sama kamu kenapa anget terus yaaa,” sambung wanita 23 tahun tersebut di unggahan yang sama.

Sebelumnya sempat membagikan video bersama pria yang sama. Warganet mencurigai pria tersebut pacar baru Kiky lantaran adanya interaksi mesra mereka dalam video.

Meski tak secara gamblang memperkenalkan pria berkacamata tersebut sebagai pacar barunya, sejumlah komentar seolah menegaskan bahwa mereka memang berpacaran.

. (Instagram/@kikysaputrii/Bogordaily.net)

“Kiii, buru jadiin aah, jangan foto mulu,” tulis warganet.

“Oohhh ini yang baru,” imbuh warganet.

“Pantesan kaga pake jaket supaya di peluk ayang,” ujar yang lainnya.

“Semoga Dilancarkan Semuanya Ka,” kata warganet.

Sementara itu komentar tersebut sebagian besar dibalas dengan ambigu, tidak mengiyakan atau membantah. Hal ini membuat warganet semakin yakin bahwa M Khairi adalah pacar barunya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here