Saturday, 27 April 2024
HomeKota BogorGandeng Unpak, Tirta Pakuan Kota Bogor Jalin Program Pendidikan

Gandeng Unpak, Tirta Pakuan Kota Bogor Jalin Program Pendidikan

Bogordaily.net melakukan perjanjian kerjasama dengan (Unpak) dalam program , Pelatihan, Magang, Penelitian dan Pengembangan Teknologi serta Pengabdian kepada Masyarakat, Kamis 14 Juli 2022.

Pada pertemuan tersebut dihadiri langsung oleh Rektor Unpak, Prof. Dr. Ir.H. Didik Notosudjono. , M.Sc. , Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Pakuan, Rino Indira turut mendampingi, Direktur Umum Rivelino Rizky, Direktur Teknik Ardani Yusuf dan pejabat struktural Tirta Pakuan.

Terkait kerjasama itu, Rektor Unpak Prof. Dr. Ir.H. Didik Notosudjono meminta kepada pihak PDAM Tirta Pakuan agar Kampus Unpak dijadikan lokasi training center.

Rektor Unpak, Prof. Dr. Ir.H. Didik Notosudjono. , M.Sc. , Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Pakuan, Rino Indira turut mendampingi, Direktur Umum Rivelino Rizky, Direktur Teknik Ardani Yusuf dan pejabat struktural Tirta Pakuan. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Kami meminta kepada pihak PDAM, agar Kampus Unpak bisa dijadikan lokasi traning center, hal itu dilakukan untuk melakukan pelatihan, peningkatan kompetensi dan meningkatkan kualitas SDM,” kata Rektor Unpak Prof. Dr. Ir.H. Didik Notosudjono.

Sementara itu, Direktur Utama Rino Indira menjelaskan, bahwa Tirta Pakuan harus meningkatkan kemampuan dan kerjasama dengan dunia akademik, yang akan membantu mendorong transisi atau perubahan yang akan dilakukan oleh Tirta Pakuan di masa yang akan datang*

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here