Friday, 29 March 2024
HomeBeritaHajar City, Darwin Nunez Makin Percaya Diri di Liverpool

Hajar City, Darwin Nunez Makin Percaya Diri di Liverpool

Bogordaily.net–  baru saja mengalahkan Manchester City 3-1 dalam Community Shield 2022. Pemain terbaru tampak semakin percaya diri dan menunjukkan performa impresifnya dalam laga yang digelar di Stadion King Power, Sabtu, 30 Juli 2022 malam itu.

Dilansir DetikSport, dalam pertandingan itu Nunez baru masuk di babak kedua, menggantikan Roberto Firmino. Selama kurang-lebih 40 menit beraksi, striker Uruguay itu membukukan empat percobaan (dua on target) dari total 15 percobaan yang diciptakan . Pesepakbola berusia 23 tahun itu ikut menciptakan dua gol terakhir usai the Citizens menyamakan kedudukan berkat Julian Alvarez.

Pada 10 menit terakhir di waktu normal permainan, membuat the Reds dihadiahi penalti. Mohamed Salah mengonversi penalti itu menjadi gol setelah melesakkan sepakan ke sudut bawah gawang sehingga kembali memimpin atas Man City dengan skor 2-1.

Pada prosesnya Darwin Nunez mengubur asa Manchester City. Sundulan Nunez menaklukkan Ederson dan memastikan meraih trofi Community Shield 2022, sekaligus menandai gol pertamanya di laga resmi dalam kostum .

Menanggapi aksi Nunez, Bek kanan Trent Alexander-Arnold ikut gembira  dan memberinya pujian. Nunez seakan menjawab keraguan usai diolok-olok karena tampil kurang meyakinkan di awal pramusim.

“Sangat bagus. Dia memenangi penalti, mencetak sebuah gol, dan terlihat hidup,” kata pemain internasional Inggris itu kepada ITV.

“Dia kan didatangkan untuk mencetak banyak gol dan dia membuktikan bahwa dia bisa melakukan itu pada hari ini. Dia itu seorang pemain top, seorang pemain muda yang mau belajar. Dia punya ikatan yang bagus dengan para pemain. Dia datang dengan sebuah pembuktian,” katanya lagi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here