Saturday, 27 April 2024
HomeTravellingHarga Tiket Masuk Bromo 2022

Harga Tiket Masuk Bromo 2022

Bogordaily.net masuk Bromo 2022. Kawasan ini merupakan tempat favorit para wisatawan dari berbagai daerah bahkan negara.

Terletak di antara empat kabupaten yaitu Probolinggo, Malang, Lumajang, dan Pasuruan ini pun sudah mendunia.

Berapa masuk Bromo 2022?

Harga tiketnya mengalami kenaikan. Untuk wisatawan lokal, tiket masuk sebesar Rp29.000,- per orang untuk weekday dan pada weekend sebesar Rp34.000,- per orang.

Sedangkan untuk turis mancanegara tiketnya dihargai sebesar Rp220.000,- per orang pada weekday, dan Rp320.000,- per orang pada weekend.

Selain tiket masuk tersebut, pengunjung juga akan dikenakan biaya portal yang dipungut oleh pemda. Biaya yang harus dibayar adalah Rp10.000,- per orang.

selain terkenal dengan sunrisenya, juga dengan kawahnya yang sangat memukau. Biasanya, setelah selesai hunting sunrise, wisatawan diajak ke Gunung Batok yang terdapat hamparan pasir yang luas dan jalan menuju ke kawah Bromo.

Untuk sampai di Kawah Bromo, wisatawan bisa menaiki kuda atau jalan kaki. Jika naik kuda, biaya yang biasa dikeluarkan sebesar Rp150.000,- perkuda. Dan itu sudah pulang pergi. Untuk harga sewa jeep sekitar Rp500.000,- yang bisa dinaiki maksimal 6 orang.

Wisatawan juga bisa membawa kendaraan pribadi ke sini, jadi tanpa harus menyewa jeep. Untuk spot foto sangatlah keren. Untuk sampai di Kawah Bromo, harus menaiki tangga yang cukup terjal.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here