Friday, 29 March 2024
HomeHiburanHeboh Arawinda Kirana Diisukan Jadi Pelakor, Ini Fakta-Faktanya

Heboh Arawinda Kirana Diisukan Jadi Pelakor, Ini Fakta-Faktanya

Bogordaily.net–   tengan menjadi perbincangan. Kabarnya ia terlibat dalam perselingkuhan dengan suami orang yang diungkap sebagai rekan kerjanya. Ia yang diisukan terlibat hubungan terlarang dengan suami orang atau menjadi pelakor itu pun langsung menjadi bulan-bulanan para warganet.

Hal ini juga dipicu oleh citranya yang selama ini dikenal sebagai feminis yang kerap mendukung hak perempuan. Tak ayal, kasus yang terungkap di media sosial itu pun menjadi trending topic di Twitter. Bahkan hingga Rabu, 6 Juli 2022 nama Arawinda berada di puncak trending topic dan diperbincangkan lebih dari 17 ribu kali di Twitter. Dirangkum Suara.com, berikut fakta-fakta isu perselingkuhan Arawinda.

Berawal dari cuitan akun yang mengaku saudara istri sah

Berawal saat sebuah akun Instagram @wanita.cl mengunggah beberapa screenshot DM Instagram dari seseorang yang meminta pendapat publik tentang persoalan rumah tangga saudaranya. Di dalam DM, pengirim tidak mengungkap namanya.

Ia menyebut jika kakak iparnya terlibat perselingkuhan dengan salah satu aktris pendatang baru. Nama artis itu sendiri tidak disebut. Namun, pengirim cerita memberikan ciri-ciri jika artis yang menjadi selingkuhan kakak iparnya merupakan pendatang baru, yang giat dalam menyerukan hak perempuan. Ciri-ciri yang disebutkan oleh pemilik akun tersebut rupanya dianalisis oleh warganet dengan heboh. Warganet ramai menduga dan menuding jika sosok yang dimaksud adalah .

. (Instagram/@ arawindak/Bogordaily.net)

Matikan kolom komentar Instagram

Belum sehari kabar tersebut beredar, Arawinda menutup kolom komentar Instagramnya seolah menghindari serangan demi serangan yang sampai ke dirinya. Akibat hal ini, banyak warganet yang semakin yakin bahwa cerita di dalam DM Instagram tersebut adalah benar.

Istri sah mulai bersuara?

Pertanyaan besar para warganet pun seolah terjawab setelah akun yang diduga istri sah mengunggah Instagram Story. Dalam postingannya itu, perempuan ini membagikan salah satu adegan film yang diperankan oleh Arawinda, yakni Yuni. Adapun adegan film itu menunjukkan karakter Yuni yang sedang termenung sambil mengatakan, “Lagian siapa sih yang mau dimadu?”

Tak sampai di situ, akun yang diduga milik istri sah ini juga menambahkan tulisan “Gws” di postingan adegan Yuni itu. Karena hal ini, banyak warganet yang “mampir” ke Instagram milik istri sah untuk memberikan semangat.

Mantan pacar Arawinda like postingan

Sinyal berita yang beredar adalah benar juga ditunjukkan oleh Bukie Mansyur yang diketahui sebagai mantan pacar Arawinda. Bukie diketahui menyukai postingan di Instagram yang diduga dikirimkan oleh adik istri sah. Hal itu membuat warganet semakin percaya jika Arawinda terlibat dalam perselingkuhan itu.

. (Instagram/@ arawindak/Bogordaily.net)

Dugaan bayar akun gosip

Tak hanya unggahan di akun Instagram, akun yang diduga milik istri sah juga sempat mengunggah cuitan mengejutkan di Twitter. Ia membahas sosok artis yang diduga membayar akun gosip untuk men-take down berita seputar perselingkuhan. Cuitan itu pun memancing reaksi dari para warganet yang lagi-lagi menduga sosok artis yang dimaksud adalah Arawinda.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here