Friday, 26 April 2024
HomeHiburanHeboh! JayB GOT7 Berkencan dengan Youtuber PURE.D

Heboh! JayB GOT7 Berkencan dengan Youtuber PURE.D

Bogordaily.net – Salah satu anggota dari boy group senior, JayB saat ini dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan seorang MUA ternama asal Korea Selatan.

Dilansir melalui Wikitree pada hari Kamis, 7 Juli 2022, dikabarkan bahwa JayB kini sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang seniman special effect make-up dan , alias yang telah berjalan selama 9 bulan.

Diketahui keduanya saling kenal melalui seorang teman, yang mana kabar tersebut telah direspon oleh perwakilan dari JAY B dari .

“Mereka berhati-hati karena memiliki pekerjaan yang dimana wajahnya dikenal oleh publik. Mereka telah menjalani hubungan yang baik selama 9 bulan, tolong terus beri dukungan kepada mereka,” ungkap seorang teman.

Sementara itu JayB yang dikenal sebagai leader dari sendiri telah memulai karirnya di dunia hiburan semenjak 2014 silam di bawah JYP Entertainment dan kini telah bergabung di H1GHR MUSIC.

Sementara () merupakan seniman special effect make-up ternama di Korea Selatan, dengan jumlah subscriber Youtube hampir menyentuh 500 ribu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here