Idul Adha di Klungkung, Satukan Hati dan Silaturahmi

Menu

Mode Gelap
Piala Dunia 2022: Link Live Streaming Polandia vs Argentina Piala Dunia 2022: Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam Lokasi, Harga dan Syarat Perpanjang SIM di Kabupaten Bogor

Nasional · 11 Jul 2022 09:58 WIB

Idul Adha di Klungkung, Satukan Hati dan Silaturahmi


 Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat bersama beberapa tokoh masyarakat saat mengikuti adanya pelaksanaan sholat Idul Adha yang digelar di Alun-alun Ida Dewa Agung Jambe pada Minggu, 10 Juli 2022. (Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat bersama beberapa tokoh masyarakat saat mengikuti adanya pelaksanaan sholat Idul Adha yang digelar di Alun-alun Ida Dewa Agung Jambe pada Minggu, 10 Juli 2022. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat mengikuti adanya pelaksanaan sholat Idul Adha yang digelar di Alun-alun Ida Dewa Agung Jambe pada Minggu, 10 Juli 2022.

Suasana hangat pun semakin terlihat ketika beberapa tokoh masyarakat terlihat hadir di lokasi pelaksanaan sholat Idul Adha. Salah satunya adalah Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta yang ikut hadir meninjau pelaksanaan sholat Idul Adha tersebut.

Ditemui usai mengikuti pelaksanaan sholat Idul Adha, Dandim mengungkapkan jika ibadah itu tak lepas dari adanya penerapan protokol kesehatan.

Beberapa personel pun, kata Letkol Suhendar, diterjunkan di lokasi untuk menertibkan adanya penerapan protokol kesehatan. Tentunya, upaya itu juga melibatkan beberapa pihak maupun instansi terkait lainnya.

“Penerapan prokes harus dilakukan. Itu untuk mengantisipasi adanya penyebaran pandemi,” kata Dandim.

Bukan hanya itu, dalam momentum Idul Adha tersebut Dandim juga mengajak semua pihak untuk mempererat tali silaturahmi. “Mari satukan dan silaturahmi melalui Idul Adha ini,” pinta Letkol Suhendar.***

 
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

BMKG Sebut Ada Dua Zona Berbahaya di Cianjur yang Tak Layak Dihuni

3 Desember 2022 - 10:30 WIB

BMKG Cianjur

Tok! Komisi I DPR Setujui Laksamana Yudo Margono Jadi Panglima TNI  

2 Desember 2022 - 22:42 WIB

Komisi I DPR Menyetujui Pemberhentian dengan Hormat Jenderal Andika Perkasa

2 Desember 2022 - 19:08 WIB

Jenderal Andika Perkasa

Pengendara Nakal, Tilang Manual Kembali Dilakukan Polisi

2 Desember 2022 - 18:38 WIB

tilang manual kembali

Resmikan PLUT KUMKM Biak Numfor, KemenKopUKM Ciptakan Wirausaha Unggul di Papua

2 Desember 2022 - 16:23 WIB

Biak Numfor

Kabar Duka, Eks Menteri Agraria Ferry Mursyidan Baldan Meninggal Dunia

2 Desember 2022 - 15:17 WIB

Ferry Mursyidan Baldan Meninggal
Trending di Nasional