Wednesday, 15 May 2024
HomeKota BogorIni yang Akan Terjadi pada Rumah Pasca Banjir Dalam Waktu 48 Jam

Ini yang Akan Terjadi pada Rumah Pasca Banjir Dalam Waktu 48 Jam

Bogordaily.net – Beberapa jam pertama air yang tertinggal di rumah pasca dapat menyebabkan kerusakan ringan seperti karpet atau furnitur yang bernoda, setelah itu yang lebih buruk adalah masalah peralatan elektronik dan listrik.

Dalam 12 hingga 24 jam ke depan, rumah Anda berisiko lebih tinggi mengalami kerusakan serius dan permanen.

Air yang tergenang adalah tempat berkembang biak bagi bakteri, dan akan menyebabkan masalah kesehatan yang serius.

Berikut air   dapat dikategorikan menjadi tiga kategori berdasarkan sumber :

  • Kategori Satu: Air berasal dari sumber air bersih dan tidak langsung menyebabkan penyakit tetapi harus segera ditangani.
  • Kategori Dua: Air yang dapat menyebabkan penyakit karena kontak karena mengandung bakteri, bahkan kategori satu dapat berkembang menjadi kategori dua.
  • Kategori Tiga: Air dari saluran pembuangan atau pipa cadangan yang terkontaminasi dan dapat menyebabkan penyakit parah.

24-48 jam terakhir sangat penting dalam perang melawan jamur. Jika tanpa tindakan, jamur akan berkembang biak dengan cepat dan menciptakan lingkungan yang tidak layak huni.

Untuk mencegah efek jamur yang bertahan lama, Anda perlu menghubungi profesional dan mengeringkan properti sepenuhnya dalam 48 jam pertama.

Tidak mengambil tindakan ini dapat menyebabkan jamur yang mengancam, kerusakan tembok, furniture, karpet/lantai, serta berbagai masalah kesehatan dan keselamatan lainnya.

Apa yang bisa anda lakukan?

Segera setelah air masuk ke rumah Anda, penting untuk memanggil profesional seperti Tim KHS.

Dengan layanan profesional yang cepat dan efisien yang siap membantu 24 jam sehari, kami dapat memberikan layanan perhatian dan pekerjaan berkualitas untuk menghindari kerusakan permanen akibat air di rumah anda.

Jika Rumah Anda saat ini terkena dampak , kami siap membantu. KHS memberikan spesial harga untuk jasa Inspeksi dan Pasca .

Kepedulian kami untuk sanitasi rumah anda tidak berhenti disini, kami juga akan memberikan jasa fogging untuk mengembalikan kenyamanan di rumah anda.

Investasi Rp3 00.000 untuk Pasca dan kepedulian Sanitasi Rumah Anda hanya sampai hari minggu tgl 24 Juli 2022!

Informsi lebih lanjut hubungi Maryam 0811-128-2111 untuk Pemulihan Rumah Pasca , atau check website di  www.khswash.com.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here