Jokowi ke Abu Dhabi Ditemani Prabowo Usai Bertemu Putin

Menu

Mode Gelap
FIFA Resmi Umumkan Jadwal Kick-off Piala Dunia 2022 Dimajukan Hari Ini Harga Emas Antam Turun Rp 5.000 Per Gram Diserang Kelompok ADF, 800 Napi Penjara di Kongo Timur Kabur Jangan Telat Perpanjang Sim, Cek di Sini Lokasinya! Bupati Pemalang Terjaring OTT KPK

Internasional · 1 Jul 2022 12:16 WIB

Jokowi ke Abu Dhabi Ditemani Prabowo Usai Bertemu Putin


 Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berkunjung ke Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA). (Istimewa/CNN Indonesia/Bogordaily.net)
Perbesar

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berkunjung ke Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA). (Istimewa/CNN Indonesia/Bogordaily.net)

Bogordaily.net– Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini melanjutkan kunjungan kerja ke Uni Emirat Arab (UEA) setelah melaksanakan misi perdamaian ke Ukraina-Rusia. Jokowi dan rombongan tiba di Bandar Udara Internasional Abu Dhabi, UEA sekitar pukul 02.15 dini hari.

Presiden dan Ibu Negara Iriana Jokowi disambut oleh Menteri Energi dan Infrastruktur UEA Suhail Mohammed Al Mazroei, Duta Besar RI untuk UEA Husin Bagis beserta istri, dan Duta Besar UEA untuk Indonesia Abdullah Aldhaheri saat turun dari pesawat.

Dikutip CNN Indonesia dari laman Sekretariat Presiden RI, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, dan Atase Pertahanan di KBRI Riyadh, Brigjen TNI Putut Witjaksono Hadi beserta istri turut mendampingi lawatan Jokowi ke Abu Dhabi.

Jokowi dijadwalkan akan bertemu dengan pebisnis dan investor UEA dan Pangeran Mohamed bin Zayed (MbZ) selaku presiden UEA dan Emir Abu Dhabi.

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana beserta rombongan dijadwalkan akan kembali ke Tanah Air pada Jumat sore.

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dijadwalkan melakukan beberapa pertemuan yakni bertemu dengan Menhan UEA Mohammed Ahmed Al Bowardi dan kunjungan ke Universitas Militer Zayed.

Prabowo juga bersama sejumlah petinggi perusahaan Indonesia di antaranya PT Pindad, PT Dirgantara Indonesia, PT PAL Indonesia, dan PT Len Industri.

“Kerja sama di bidang pertahanan, khususnya industri pertahanan sangat penting bagi kedua negara, terutama untuk pengembangan industri pertahanan di masa depan,” ujar Prabowo dalam rilis Kemhan.***

Artikel ini telah dibaca 200 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Paspor Baru Tanpa Kolom Tanda Tangan, Jerman Tolak WNI

13 Agustus 2022 - 19:09 WIB

Sekongkol dengan Paranormal, Perempuan Ini Menipu Ibu Kandungnya Hingga Rp2,53 Triliun

13 Agustus 2022 - 09:20 WIB

menipu

Diduga Pemicu Kanker, Bedak Bayi Johnson & Johnson Akan Berhenti Produksi

13 Agustus 2022 - 08:30 WIB

Alami Kekeringan, Inggris Lakukan Pembatasan Penggunaan Air di Beberapa Rumah

13 Agustus 2022 - 08:17 WIB

Inggris Kekeringan

Adik Kim Jong Un Ancam Balas Biang Kerok Covid-19, Korsel Siaga

12 Agustus 2022 - 15:21 WIB

Google Luncurkan Situs untuk Bantu Anak Belajar Membaca

12 Agustus 2022 - 12:35 WIB

belajar membaca
Trending di Internasional