Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorJumat Berkah Jadi Kegiatan Rutin Kodim 0606 Kota Bogor

Jumat Berkah Jadi Kegiatan Rutin Kodim 0606 Kota Bogor

Bogordaily.net – Komando Distrik Militer 0606 (Kodim) Kota Bogor kembali gelar Kegiatan Jumat Berkah yang dilakukan di depan Makodim Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Jumat 1 Juli 2022.

Kegiatan ini memiliki motto “Makan Sepuasnya Bayar Seikhlasnya” artinya, warga yang datang bisa makan sepuasnya, tetapi hanya bayar seikhlasnya. Bahkan, bagi warga yang benar-benar tidak mampu tidak harus bayar alias gratis.

Kegiatan ini sudah diadakan 3 kali dengan menu yang bervariasi tentunya. Kapten Inf Heru mengatakan kurang lebih ada 100 orang yang makan di Jumat Berkah ini.

Kebanyakan dari mereka yang makan di Jumat Berkah ini adalah pengemudi Ojek Online (Ojol) dan warga yang melintas di depan Makodim 0606/KB.

Dengan adanya kegiatan  ini bisa membantu dan peduli kepada sesama, karena, berbagi itu lebih baik dari pada meminta.

Sementara, salah satu pengemudi ojek online, Okta mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0606/KB yang sudah mengadakan kegiatan ini.

“Saya sangat terbantu sekali bisa makan sepuasnya dan bayar seikhlasnya saat orderan ojek sedang sepi,” ucap okta.

Jumat Berkah

Selain itu, salah satu warga yang datang ke gerai Jumat Berkah Kodim 0606, irpan mengaku sangat senang, karena dirinya bisa mendapatkan nasi secara gratis.

“Saya sangat senang, alhamdulillah, terima kasih Kodim 0606/KB yang sudah adakan makan sepuasnya bayar seikhlasnya ini,” pungkasnya*

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here