Sunday, 28 April 2024
HomeViralKesal Suami Kirim Uang ke Orangtua, Istri Ini Kena Hujat Netizen

Kesal Suami Kirim Uang ke Orangtua, Istri Ini Kena Hujat Netizen

Bogordaily.net – Kirim uang kepada orangtua meskipun sudah menikah masih sering dilakukan oleh seorang anak. Begitu pula dengan satu ini yang melakukan hal serupa.

Namun, tindakan tersebut justru tidak disukai oleh istrinya. Dalam unggahan video akun TikTok jayy_2202 memperlihatkan seorang istri yang kesal mengetahui sang diam-diam mengirimkan uang untuk orangtuanya.

Istri itu dengan raut wajah kesal merogoh kantong celana suaminya, dia menemukan bukti transfer uang.

Istri ini bercerita awalnya dia tanya kepada sang mengenai gaji bulan itu, sang mengatakan jika dirinya belum gajian.

Tidak percaya dengan perkataannya, dia diam-diam memeriksa celana sang . Dia menemukan uang dan bukti transfer uang lewat salah satu bank untuk orangtua sang .

Istri tersebut seketika merasa sakit hati karena suaminya lebih mementingkan orang lain.

“Dia transfer tanpa sepengetahuanku. Katanya belum gajian tapi pas diam-diam aku periksa celananya ada duit dan terus, rasanya betul-betul sakit. Dia lebih mementingkan orang lain daripada aku,” ungkap istri, dikutip dari Yoursay, Rabu 27 Juli 2022.

Padahal, selama ini dia berusaha untuk hemat demi masa depan mereka. Namun, sang malah tidak bisa dipercaya dengan membohongi dia.

“Aku bela-belain hemat demi masa depan. Aku rela menderita demi masa depan tapi ternyata dia enggak bisa dipercaya,” kata istri sambil menunjukkan bukti trasfer.

Video istri curhat kesal dengan yang diam-diam mengirim uang kepada orangtuanya viral. Hingga kini, video viral tersebut sudah ditonton sebanyak 2,5 juta kali.

Kolom komentar video itu langsung dibanjiri hujatan dari warganet yang menonton curhatan seorang istri ini.

“Anak laki-laki sampai kapanpun tetap bertanggungjawab sama orangtuanya,” komentar salah satu warganet.

“Pasti alasan istrinya ekonomi masih kurang. Kalau nunggu cukup mau kapan, justru rizki yangg dikasih ke orangtua akan barokah,” ujar yang lain.

“Jangan-jangan suaminya enggak izin karena pas izin ke istri selalu enggak boleh atau ada alasan lain,” tanggapan lainnya.

“Kalau saya tidak masalah sih, memang kewajiban anak laki-laki memuliakan ibundanya. Salahnya di sini tidak ada kejujuran kepada istrinya,” sambung yang lain.

“Di mana mana surga seorang di ibunya bukan di istrinya,” imbuh warganet lainnya.***

(Riyaldi Suhud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here