Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorKorsleting Listrik, Kontrakan Bidan Kampung Ciderum Ludes Terbakar

Korsleting Listrik, Kontrakan Bidan Kampung Ciderum Ludes Terbakar

Bogordaily.net – Sebuah kontrakan milik Bidan Merianna di Kampung Ciderum, Gang Jambu, RT04, RW09, Desa Ciderum, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, ludes terbakar di lalap si jago merah, pada Sabtu pagi, 30 Juli 2022.

Kepala UPT Pemadam Sektor Ciawi, Nendri mengungkapkan, peristiwa yang terjadi di Kampung Ciderum itu diduga akibat yang berada didalam kontrakan milik Bidan Merianna.

“Kami mendapat laporan kejadian dari warga tadi pagi sekitar pukul 08.10 WIB. Dugaan sementara akibat ,” kata Nendri kepada Bogordaily.net, Sabtu, 30 Juli 2022.

Usai mendapat laporan adanya , pihaknya langsung menerjunkan satu regu tim damkar ke lokasi kejadian untuk penanganan pemadaman api.

“Setibanya di lokasi, kami langsung coba menjinakkan api yang sudah menjalar pada rumah kontrakan milik Ibu Bidan dan api berhasil kita padamkan,” terangnya.

Ia melanjutkan, dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa maupun luka-luka. Hanya saja, material milik korban terbakar.

Sedangkan untuk kerugiannya, dia belum bisa disebutkan karena pihaknya belum merinci berapa kerugian yang dialami korban.

“Untuk kerugiannya sudah pasti kontrakan Ibu hangus terbakar, tapi kalau besarnya berapa kerugian yang dialami Ibu Bidan kami belum tahu. Yang pasti saat ini api sudah kita jinakkan,” pungkasnya.

Pasca kejadian, korban dan warga pun bergotong membersihkan puing-puing bangunan*

(Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here