Saturday, 20 April 2024
HomeKulinerKulineran Sambil Nikmati Pemandangan Alam di Sharenow Coffee dan Eatery

Kulineran Sambil Nikmati Pemandangan Alam di Sharenow Coffee dan Eatery

Bogordaily.net–  Salah satu lokasi wisata Bogor yang banyak diminati adalah wisata dengan pemandangan gunung pada saat mengisi liburan ataupun berakhir pekan. memiliki banyak wisata alam termasuk Cafe Bogor yang tidak kalah seru dan mempesona dari kota lain. Bagi yang sedang berada di Bogor dan ingin mengunjungi wisata alam terbuka dan bisa langsung datangi Sharenow Coffee dan Eatery yang berada di Pabuaran Ciselajambe, RT 002/RW 011, Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan, .

Pengunjung menikmati kopi dan makanan dengan pemandangan alam di .(Istimewa/Bogordaily.net)

Keuangan Team Bummas Sharenow Cafe, Muhammad Rias Rizaldi mengatakan, Sharenow Coffee dan Eatery cocok bagi pengunjung yang ingin nongkrong dengan suasana yang asri. Belum lagi, angin sepoi-sepoi di lokasi akan membuat acara bersantai bersama teman ataupun keluarga menjadi lebih seru dan berkesan.

“Tak hanya tempat coffe saja, di sini ada tempat camping ground bagi kalian yang ingin bercamping menikmati suasa malamnya di Gunung Wangun,” Rizaldi kepada bogordaily.net, Selasa, 26 Juli 2022.

Untuk fasilitas yang ada di Sharenow Caffe dan Eatery, kata Rias, sudah lengkap, seperti kamar mandi, musala dan gazebo serta ada pertenakan domba-domba.

Bagi pengunjung yang ingin mencicip makanan di Sharenow Caffe dan Eatery ada berbagai menu makanan dan minuman andalan. Seperti sate domba, gulai domba, nasi goreng domba.

“Untuk best seller nya sejauh ini masih nasi goreng domba dan sate domba,” ucap Rias.

.(Istimewa/Bogordaily.net)

Kemudian untuk minuman yang tersedia di Sharenow Caffe dan Eatery, ada coffe dan non coffe. Seperti signature kopi susu, caramel coffe dan pandan coffe. Untuk yang non coffe nya ada signature chocolano dan lainnya.

“Bukan hanya makanan dan minuman saja, tapi ada juga cemilan seperti rujak cireng, singkong,” jelasnya.

Masih kata Rias, bagi pengunjung yang ingin menikmati suasa malamnya Gunung Wangun, bisa bercampung dengan tempat yang cukup luas bisa menampung kurang lebih 100 orang.

“Untuk harganya sendiri yang ingin bercamping disini sangat terjangkau, dengan harga Rp10 ribu hingga Rp15 ribu per orang,” ungkapnya.(Ibnu Galansa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here