Tuesday, 7 May 2024
HomeHotelKunjungi Agria Hotel Bogor, Elvy Sukaesih Sampaikan Kesan Takjub

Kunjungi Agria Hotel Bogor, Elvy Sukaesih Sampaikan Kesan Takjub

Bogordaily.net –  wanita ternama Indonesia, Sukaesih mengunjungi Agria Hotel Bogor, yang terletak di Jalan Raya Tajur No 612, Kota Bogor. Ia memberikan komentarnya terkait hotel tersebut.

Dalam kunjungannya tersebut, mengatakan bahwa, Agria Hotel merupakan tempat yang nyaman, rapih, bersih, dan bisa menyalurkan hoby karaokean.

“Bisa juga untuk kamu yang mau ulang tahun, sunatan, kalo sekedar 100 orang ini, Insyaallah bisa masuk, dan harga pastinya terjangkau. Yang mampir ke Bogor Tajur, silahkan mampir ke Hotel Agria, silahkan bermalan di sini, wow,” kata Sukaesih dalam sebuah video, pada Sabtu 16 Juli 2022.

Untuk diketahui, Agria Hotel sendiri merupakan tempat yang sangat rekomendasi buat kamu yang datang bersama keluarga, teman, dan pasangan, sekedar untuk bermalam serta liburan.

Agria

Tentunya pemandangan dari Agria Hotel sangat memanjakan mata, dentam view gunung salak, dan pemandangan Kota Bogor yang luas.

Ditambah, untuk kamu yang ingin ngopi dan santap makan sekaligus melihat pemandangan lampu Kota Bogor saat malam hari, bisa langsung datang ke lantai 7 Tremonti sky lounge, di Agria Hotel Bogor.

Tremonti sky
Tema rustic di Tremonti Sky Lounge. (Shandra/Bogordaily.net)

Yuk tunggu apalagi, segera rencanakan liburan kamu saat berkunjung ke Bogor, tentunya hanya di Agria Hotel Bogor.

Sukaesih aja mampir ke Agria Hotel Bogor, masa kamu engga? gengsi dong pastinya. Atau kamu bisa cek langsung Instagramnya @agriahotel_bogor*

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here