Friday, 3 May 2024
HomeKulinerMakan Ala Jepang, Coba Sushi Tea di Padjadjaran Suites

Makan Ala Jepang, Coba Sushi Tea di Padjadjaran Suites

Bogordaily.net – Siapa yang tidak kenal ? Tak harus jauh pergi ke negri sakura, kamu bisa datang ke untuk cobain Teanya.

Marcomm , Rana Saputra mengatakan tak hanya paket Sundaan yang tradisional, di Hegar Manah tersedia juga yakni paket dan tea ini

“Jadi kami tak hanya menyediakan makanan sunda tetapi menyediakan juga makanan khas Jepang yakni ,” ungkapnya kepada Bogordaily.net, Kamis 7 Juli 2022.

Dengan harga Rp60 ribu, kamu bisa memilih dua pilihan, yakni original tea, dan tuna tea.

di sini aman, sehat, dan pastinya hadir dengan bahan-bahan premium berkualitas,” paparnya.

Sebagai informasi, sushi merupakan makanan yang khas dari Jepang dengan dua bahan utama yaitu nasi yang dicampur cuka dan makanan laut (ini biasa disebut dengan neta, yaitu berupa ikan, kerang, udang, dll) yang diletakkan diatasnya.

Biasanya antara nasi dan netanya, ada yang disisipi dengan wasabi, semacam lobak yang diparut dan rasanya pedas.

Jenis sushi ada bermacam-macam. Jika dilihat dari cara membuat/menyajikannya, maka kita bisa menemui ada temakizushi, yaitu sushi yang dibalut dengan rumput laut.

Sushi tea

Lalu, ada pula chirashizushi, yaitu sushi yang nasinya tidak dikepal, dan neta-nya  hanya dihamburkan diatas nasi yang sudah diberi asam. Selain itu ada pula inarizushi, oshizushi, temarizushi, narezushi, gomokuzushi, dan lainnya

Gimana? tertarik mencoba? yuk ajak sahabat, teman, pacar ke di Jalan Bogor Inner Ring Road Lot XIX C-2 No 17, Bogor Nirwana Residence (BNR).

Informasi lebih lanjut hubungi ke nomor 0878-8756-9000, atau cek website ke www.padjadjaransuitesresort.com***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here