Tuesday, 19 March 2024
HomeHiburanMediasi Pertama, Angga Wijaya Tetap Ingin Bercerai dengan Dewi Perssik

Mediasi Pertama, Angga Wijaya Tetap Ingin Bercerai dengan Dewi Perssik

Bogordaily.net – Sidang perdana perceraian antara dengan Dewi Perssik digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 4 Juli 2022. Dalam sidang yang beragendakan itu, Angga tetap pada pendiriannya untuk bercerai dari .

“Saya tetap pada pendirian saya untuk bercerai dari Dewi Perssik. perdana ini sudah diputuskan saya ingin ,” ungkap .

Saat disinggung mengenai penyebab perceraian, mengatakan jika itu masuk ke dalam ranah pribadi. Namun dirinya membantah jika ada pihak ketiga maupun masalah finansial.

“Nggak ada orang ketiga, nggak ada soal finansial juga. Biarlah itu menjadi rahasia kita berdua,” ujar Angga.

Meski Dewi Perssik ingin rujuk, namun bagi Angga Wijaya dirinya tetap pada pendiriannya untuk berpisah. Ia pun mendoakan agar mendapatkan jodoh yang terbaik.

“Semoga Neng () mendapatkan jodohnya yang terbaik dan dapat segera berumah tangga,” pungkas Angga Wijaya.

Sebagaimana diketahui, Angga Wijaya memasukkan gugatan terhadap Dewi Perssik pada 20 Juni 2022 lalu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kabar Dewi Perssik bercerai membuat sang mantan suami Saipul Jamil sedih mengetahui hal tersebut.

Menurut Ipul, panggilan akrabnya Dewi Perssik dan Angga Wijaya tidak pernah terlihat bertengkar. Semuanya baik-baik saja hingga santer kabar perceraian.

“Dewi nggak pernah curhat, Angga nggak pernah curhat. Pokoknya kita bahagia terus. Makanya sampai kita ke Jember kemarin lebaran, aku selalu sama Dewi sama Angga ‘ayo dong pi ke sini' ya udah aku datangi demi menjaga silaturahmi aku datang,” ungkap Saipul Jamil, dikutip dari Detik, Kamis 23 Juni 2022.

“Indah sampai detik ini pun masih nemenin Dewi, ya pokoknya merasa sedih lah ini terjadi,” sambungnya.

Tak pernah terbesit dipikiran Saipul Jamil, bahwa sang mantan istri akan berpisah dengan Angga Wijaya. Saipul Jamil mengira Angga Wijaya adalah pelabuhan terakhir Dewi Perssik.

“Nggak ada pikiran apa-apa, jadi kita pernah ada ketemu sama Sandy Arifin, sama Angga juga kalau nggak salah bulan Ramadhan, itu nggak tahu. Tapi yang jelas saya nggak pernah mau mereka ada masalah. Pokoknya itu hak mereka berdua, karena yang menjalani mereka kita sebagai orang luar hanya mendoakan,” imbuh Saipul Jamil.

Saipul Jamil berharap Dewi Perssik dan Angga Wijaya tidak jadi berpisah. Ia berdoa semoga keduanya bersatu kembali.

“Semoga, ini kan baru gugatan belum vonis. Karena mereka kan nikah resmi jadi masih bisa ada perubahanlah,” tutur Saipul Jamil.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here