Sunday, 5 May 2024
HomeHotelYuk Menangkan Hadiah Menarik, Ikut Metaco Arena Game Experience di LGE!

Yuk Menangkan Hadiah Menarik, Ikut Metaco Arena Game Experience di LGE!

Bogordaily.net – Ada Kabar gembira nih, () adakan event Metaco Arena Game Experience (). Ikuti tantanganya dan menangkan hadiah sebesar Rp 3.250.000 rupiah!

Games ini cocok banget ni buat kalian yang hobinya main hape tapi penghasilannya kaya sultan. Bukan dengan main game online, peserta harus datang dan bertemu langsung.

Hal ini agar peserta bisa merasakan sensasi bermain game di alam terbuka, serta di bawah kaki Gunung Salak Bogor dan berkesempatan ketemu dengan proplayer yang terkenal.

Tak hanya itu kalian dibekali skill bermain game yang bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah loh! Yakin nih, kalian nggak mau mendapatkan headphone keren dan voucher game PSe secara gratis?

Metaco Arena Game Experience di . (Istimewa/Bogordaily.net)

Yuuu ikuti permainannya dan daftarkan dirimu di ajang event Metaco Arena Game Experience. Tunggu apalagi, ayo mainkan gamenya dan bertanding dengan para player game profesional.!

Jangan lupa ajak teman dan kerabat terdekat kalian! Sampai jumpa! Langsung daftarkan diri kalian disini https://bit.ly/MAGE2022.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi +62 813-8026-3338 atau bisa juga follow sosial media IG @lge_bogor, dan website resmi www.leuweunggeledegan.com*

(Albin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here