Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaMinum Air Sungai Suci, Menteri India Masuk Rumah Sakit

Minum Air Sungai Suci, Menteri India Masuk Rumah Sakit

Bogordaily.net–  Seorang di terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Penyebabnya, sang meminum air dari sungai yang dianggap suci. tersebut bernama Bhagwant Mann. Ia adalah Kepala Punjab, yang harus mendapat pengobatan usai menenggak satu gelas air dari sungai yang dianggap suci di Kali Bein.

Dilansir CNN Indonesia, seorang sumber mengatakan kepada Indian Express bahwa Mann dilarikan ke rumah sakit usai menenggak air dari sungai di Kota Sultanpur Lodhi pada Selasa pekan lalu.

Menurut sumber itu, Mann sudah menjalani tes dan kini dalam perawatan di rumah sakit Indraprastha Apollo, New Delhi.

Sumber itu juga menjelaskan, Mann mengalami sakit perut parah saat berada di kediamannya di Kota Chandigarh. Ia kemudian diterbangkan ke rumah sakit di New Delhi. Diduga penyakit Mann berkaitan dengan air yang diminum dari anak tersebut.

Sementara itu sejauh ini, kantor Kepala Punjab masih merahasiakan penyakit yang menjangkiti Mann. Mereka juga tak memberi respons saat ditanya soal rawat inap kepala daerah itu.

Peristiwa bermula saat Mann mengunjungi anak sungai di Sultanpur Lodhi dalam rangka peringatan pembersihan Kali Bein yang ke-22 pada akhir pekan.

Pemerintah merilis video yang menunjukkan Mann tengah meminum air segelas penuh. Video itu seketika viral.

Salah satu yang turut menyebar video Mann menenggak air adalah profesor dari Universitas Uppsala, Ashok Swain.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here