Friday, 19 April 2024
HomeKulinerNasi Bebek Mak Isa, Bumbu Melimpah yang Bikin Nagih

Nasi Bebek Mak Isa, Bumbu Melimpah yang Bikin Nagih

Bogordaily.net – Di kawasan Timur, ada satu di antara warung hitam yang terkenal enak dan menggugah selera. Namanya Mak Isa, bumbunya meresap dan bikin gak mau berhenti mengunyah.

Lokasinya berada di Jalan Bekasi Timur Raya Nomor 44, RW.16, Cipinang, Kecamatan Pulo Gadung, Timur, DKI . Mak Isa menyajikan olahan bebek hitam khas Madura.

Warung Bebek Mak Isa yang terletak di Jalan Bekasi Timur Raya No. 44 itu menempati bangunan mirip ruko. Tidak terlalu besar, namun sanggup menampung sekitar 50 pengunjung.

Di depan warung tampak sebuah etalase, di dalamnya berjejer wadah-wadah besar berisi potongan bebek yang sudah matang. Dalam sehari, Warung Mak Isa menghabiskan sekitar 80 kilogram bebek.

Mak Isa telah melayani pembeli sejak tahun 1991. Hingga sekarang Warung Mak Isa tidak pernah sepi peminat. Keramaian pembeli bisa kamu saksikan saat makan siang. Dan akan bertambah ramai menjelang jam makan malam.

Cita rasanya tidak pernah berubah, selalu enak. Bebeknya empuk, bumbu meresap dan pedasnya bikin nafsu makan jadi bertambah.

Itulah alasannya kenapa keinginan pelanggan untuk terus menyantap tidak pernah pudar.

Selain karena racikan bumbu, kelezatan rasa juga dipengaruhi oleh kualitas bahan-bahannya. Pemilihan bahan dilakukan dengan cermat, seperti bebek, beras dan cabai.

Meskipun enaknya juara, harga yang ditawarkan masih ramah di kantong. Dengan hanya berbekal uang Rp 20.000 kamu bisa menyantap mantap ini.

Lokasi dan Jam Operasional

Warung Bebek Mak Isa beralamat di Jalan Bekasi Timur Raya No.44, Cipinang, Pulo Gadung, Timur. Buka setiap hari mulai pukul 06.00 sampai 23.00 WIB.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here