Friday, 29 March 2024
HomeHiburanPerkenalkan, Nuha dan Naufal Penyanyi Casablanca yang Hits di TikTok

Perkenalkan, Nuha dan Naufal Penyanyi Casablanca yang Hits di TikTok

Bogordaily.net – Nuha Bahrin dan Naufal Azrin penyanyi lagu berjudul Casablanka ini mendadak hitts dan di aplikasi .

Lagu itu dinyanyikan dalam dua bahasa. Melayu dan Arab. Lagu ini kini sedang dan di .

Lagu ini kerap dijadikan latar video yang diunggah di aplikasi .

Instrumen musik pop yang begitu kenal serta campuran timur tengah ternyata banyak yang menyukai.

Lagu tersebut menceritakan sepasang kekasih yang sedang dalam kasmaran. Hal itu terlihat dalam liriknya yang berisi ungkapan perasaan seseorang yang tengah jatuh cinta.

Lagu yang dibawakan secara duet dari negeri jiran Malaysia tersebut sukses dibawakan Nuha Bahrin dan Naufal Azrin hingga tembus 2,8 juta views di channel YouTube dan hampir 500 ribu video telah menggunakan lagu tersebut sebagai backsound di .

Siapakah Nuha dan Naufal yang menyanyikan lagu ini?

Melansir dari suara.com. Lagu Casablanca tersebut dibawakan oleh penyanyi muda baru asal Malaysia, Nuha Bahrin dan Naufal Azrin.

Profil Nuha Bahrin

Nuha Bahrin memiliki nama lengkap Nuha Sakina Saiful Bahrin, wanita 22 tahun tersebut lahir di Selangor Malaysia, pada 4 September 2000.

Nuha Bahrin diketahui mulai dikenal oleh masyarakat melalui platform setelah dirinya mengunggah dan membuat konten di platform tersebut. Dalam akun miliknya, Nuha Bahrin kerap mengunggah video dirinya mengcover beberapa lagu, baik dalam bahasa Melayu, maupun bahasa Arab.

Baca Juga:

Nuha Bahrin juga telah memiliki sebanyak 397 pengikut yang rata-rata berasal dari Malaysia dan Indonesia.

Naufal Azrin memiliki nama lengkap Ahmad Naufal Azrin, sama dengan Nuha Bahrin, Naufal juga lahir di Selangor, Malaysia. Laki-lakiberumur 23 tahun tersebut lahir pada 7 September 1999.

Sama halnya dengan Nuha Bahrin, nama Naufal Azrin ini mulai dikenal saat dirinya terjun membuat konten di platform TikTok.

Dalam akun TikToknya, Naufal Azrin kerap kali mengunggah video dirinya mengcover lagu, baik dalam Bahasa Melayu, maupun bahasa Arab.

Baca Juga:

Tidak hanya menyanyikan lagu-lagu, Naufal Azrin juga kerap kali mengunggah video dirinya tengah membaca ayat suci Al-Quran dengan lantunan yang lembut dan merdu.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

Lagu yang berjudul Casablanca dengan lirik menggunakan dua bahasa yaitu Bahasa Melayu dan Arab kini tengah di media sosial terutama di platform TikTok.

Lagu Casablanca tersebut saat ini ramai digunakan sebagai lagu latar untuk video-video yang diunggah di TikTok.

Lagu tersebut sukses mencuri perhatian karena instrumen musik pop yang begitu kental serta campuran Timur Tengah. Lagu tersebut menceritakan sepasang kekasih yang sedang dalam kasmaran. Hal itu terlihat dalam liriknya yang berisi ungkapan perasaan seseorang yang tengah jatuh cinta.

Lagu yang dibawakan secara duet dari negeri jiran Malaysia tersebut sukses dibawakan Nuha Bahrin dan Naufal Azrin hingga tembus 2,8 juta views di channel YouTube dan hampir 500 ribu video telah menggunakan lagu tersebut sebagai backsound di TikTok.

Baca Juga:

Usut punya usut, lagu Casablanca tersebut dibawakan oleh penyanyi muda baru asal Malaysia, Nuha Bahrin dan Naufal Azrin.

Lantas, siapakah Nuha Bahrin dan Naufal Azrin, pendatang baru di industri Malaysia yang berhasil menggemparkan TikTok tersebut? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Profil Nuha Bahrin

Nuha Bahrin memiliki nama lengkap Nuha Sakina Saiful Bahrin, wanita 22 tahun tersebut lahir di Selangor Malaysia, pada 4 September 2000.

Nuha Bahrin diketahui mulai dikenal oleh masyarakat melalui platform TikTok setelah dirinya mengunggah dan membuat konten di platform tersebut. Dalam akun TikTok miliknya, Nuha Bahrin kerap mengunggah video dirinya mengcover beberapa lagu, baik dalam bahasa Melayu, maupun bahasa Arab.

Baca Juga:

Nuha Bahrin juga telah memiliki sebanyak 397 pengikut yang rata-rata berasal dari Malaysia dan Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here