Friday, 3 May 2024
HomeHiburanNyanyikan Lagu Indonesia Raya, Penampilan Mahalini Tuai Sorotan

Nyanyikan Lagu Indonesia Raya, Penampilan Mahalini Tuai Sorotan

Bogordaily.net – Mahalini tuai banyak , penampilannya kala membawakan lagu kebangsaan Indonesia ramai dibicarakan karena busana yang dikenakan kurang pantas.

Busana nya dinilai kurang pantas karena bahan yang digunakan memiliki aksen transparan. Membuat Mahalini jadi .

Beberapa waktu lalu, wanita asal Bali itu menjadi bintang tamu dalam acara Festival Olahraga Rekreasi Nasional. Kemudian, pemilik nama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja tersebut membawakan lagu kebangsaan Indonesia Raya dalam acara di Kota Palembang.

Ketika klip wanita jebolan ajang pencarian bakat itu diunggah di sebuah akun gosip, bukannya mendapat pujian akan suaranya, Mahalini justru mendapat beragam komentar pedas oleh .

Mahalini mengenakan atasan berwarna hijau dan bawahan dari songket warna emas dengan aksen senada. Hanya saja, beberapa bagian atasan yang dikenakan Mahalini transparan.

Kekasih Rizky Febian itu, menuai kritik dari publik terkait dengan pakaian yang dikenakannya. menilai pakaiannya kurang pantas apalagi untuk membawakan lagu kebangsaan.

Bahkan yang menyayangkan gaun ketat yang dipakainya. menilai gaunnya terlalu terbuka dan tidak pantas kala menyanyikan lagu kebangsaan Tanah Air yang sakral tersebut.

“bajunya saja yang kurang cocok dengan lagu nasional” Ujar salah seorang .
“Suaranya sih bagus merdu bngett,syang bju Krng sopan klau bjux tertutup malah makin cantik nyanyinya” Pungkas lainnya.

“Merinding Bukaann karena mendengarkan suara Mahalini ,tapii Merinding melihat Baju yg di pakai Mahalini saat menyanyikan Laguuu Kebangsaan Indonesia Raya” Pungkas lainnya.

“Suaranya sopan, kostumnya kurang, maaf,” kata netizen lainnya.

“Suaranya sih bagus merdu banget, sayang baju kurang sopan kalau bajunya tertutup malah makin cantik nyanyinya,” tulis netizen berbeda.

Sementara itu, Mahalini mengunggah potret dirinya dengan bernyanyi menggunakan pakaian tersebut, Minggu (03/07). Pada unggahan itu, Mahalini menuliskan pesan singkat, “everything, ini time. Terimakasih Palembang,” tulisnya.

Mahalini Raharja merupakan salah satu penyanyi muda Tanah Air. Perempuan kelahiran 4 Maret 2000 itu merupakan finalis ajang Indonesian Idol musim kesepuluh. Dalam ajang ini, Mahalini berhasil masuk lima besar.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here