Thursday, 18 April 2024
HomeNasionalPast Participants Fitur Baru WhatsApp, Apaan Tuh?

Past Participants Fitur Baru WhatsApp, Apaan Tuh?

Bogordaily.net – kembali menyiapkan fitur baru. Fitur itu bisa merekam selama 60 hari anggota Leave Group di sebuah grup .

Semakin hari, aplikasi pesan singkat ini terus berevolusi dengan teknologi yang canggih untuk memanjakan para penikmatnya.

Semua anggota grup dapat melihat siapa saja yang pernah bergabung ke dalam grup.

Fitur itu bernama Past Participants. Fitur itu akan merekam seluruh anggota yang tergabung dalam sebuah group .

Jadi jika tiba-tiba para anggota Leave Group atau meninggalkan group. Nama mereka masih terekam hingga 60 hari ke depan.

Fitur tersebut pertama kali dilihat oleh WABetaInfo dalam versi Beta. Disebutkan kalau fitur ini akan diberi nama Past Participants, dikutip dari Money Control, Senin 25 Juli 2022.

Dengan adanya fitur Past Participants, maka sebuah grup bisa memperlihatkan siapa saja orang yang pernah tergabung dalam grup selama 60 hari terakhir. Usai 60 hari, orang-orang yang masuk ke daftar tersebut bakal dihapus.

Yang menarik daftar partisipan itu juga bisa dilihat oleh semua anggota grup, tak hanya admin. Namun karena fitur ini masih dalam tahap pengembangan, cara kerjanya dapat berubah sebelum dirilis resmi.

Fitur Past Participants ini sebelumnya sudah ditemukan di beta versi Android, dan sekarang kini sudah muncul di versi beta iOS. Tapi belum ada informasi kapan fitur dikenalkan ke publik. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here