Pelaku Perampokan dengan Senjata Tajam, Ditembak Jajaran Polisi

Menu

Mode Gelap
Ini Lokasi Perpanjang SIM di Kota Bogor, Kamis 11 Agustus 2022 Pekan Depan, LPSK Umumkan Hasil Asesmen Istri Ferdy Sambo Waspada, BMKG Ramalkan Kota Bogor Hujan, Kamis 11 Agustus 2022 Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian, Rabu 10 Agustus 2022 Profil Irjen Ferdy Sambo, Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J

Kabupaten Bogor · 6 Jul 2022 22:52 WIB

Pelaku Perampokan dengan Senjata Tajam, Ditembak Jajaran Polisi


 Pelaku Perampokan dengan Senjata Tajam Digiring Jajaran Polsek  Nanggung Polres Bogor. (Ruslan/Bogordaily.net) Perbesar

Pelaku Perampokan dengan Senjata Tajam Digiring Jajaran Polsek Nanggung Polres Bogor. (Ruslan/Bogordaily.net)

Bogordaily.net—Pelaku perampokan sebuah ponsel milik Peternak Ayam di Nanggung Bogor, dengan kekerasan menggunakan senjata tajam samurai ditembak Jajaran Reskrim Polsek Nanggung Polres Bogor melawan saat ingin ditangkap.

Kanit Reskrim Polsek Nanggung Ipda Rahman Nurjaman mengatakan bahwa pengungkapan yang berhasil dilakukannya berawal dari informasi dari masyarakat.

“Kami langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dengan berkoordinasi Tim Resmob Polres Bogor pada penyelidikan kasus dengan mengamankan seorang pelaku berinisial C alias K (30),” ungkapnya.

Ipda Rahman Nurjaman mengatakan, akibat pencurian dua orang karyawan peternakan yakni EF dan ES mengalami luka di bagian tangan dan pundak terkena sabetan golok dan samurai yang di bawa pelaku.

“Dari pengakuan pelaku C dalam melakukan aksinya dirinya tidak sendirian dibantu temannya berinisial R (44) yang masih daftar pencarian orang (DPO),” kata Iman.

Dia menambahkan, saat penangkapan pelaku sempat melakukan perlawanan dan mencoba untuk melarikan diri, sehingga dilakukan tindakan melumpuhkan dengan timah panas mengenai kakinya.

“Dalam aksinya tersangka memanjat pagar dengan menggunakan sebuah tangga, setelah berhasil masuk tersangka ini mengambil dua buah handphone,” tegasnya

Bahkan menurut laporan yang diterima, kedua korban ini melakukan perlawanan dengan bambu dan kayu kepada para pelaku perampokan tersebut.

“Pelaku dikenakan dengan pasal 365 KUHP dengan ancaman pidana penjara paling lama 12 tahun penjara,” katanya Ipda Rahman Nurjaman.

(Ruslan)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Pemkab Bogor Gercep Tangani Kasus Gizi Buruk di Parung Panjang

11 Agustus 2022 - 14:46 WIB

Kronologi Tabrakan Maut di Tanjakan Selarong Puncak Bogor

10 Agustus 2022 - 19:03 WIB

Brak! Kecelakaan Beruntun di Puncak Bogor, 1 Orang Tewas

10 Agustus 2022 - 18:52 WIB

Seekor Buaya Muncul di Kali Cisadane, Remaja Hendak Diterkam

10 Agustus 2022 - 17:17 WIB

buaya kali cisadane

Komisi 3 DPRD Kabupaten Bogor, Sidak Proyek Peningkatan Jalan Cikeas-Bojong Nangka

10 Agustus 2022 - 15:31 WIB

Jalan Cikeas-Bojong Nangka

TP-PKK Kabupaten Bogor Kembali Turun Ke Desa Lakukan Monev Lomba

10 Agustus 2022 - 07:09 WIB

monev
Trending di Kabupaten Bogor