Wednesday, 24 April 2024
HomeKabupaten BogorPemkab Bogor Kembali Gelar Kegiatan Boling, Terjun ke Masyarakat

Pemkab Bogor Kembali Gelar Kegiatan Boling, Terjun ke Masyarakat

Bogordaily.net – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) kembali menggelar kegiatan turun ke lapangan menyapa melalui program (Boling) pada Rabu 13 Juli 2022.

Kegiatan terjun langsung ke tersebut dipimpin oleh Plt Bupati Iwan Setiawan. Ia bersama rombongannya menyapa di wilayah Kecamatan Ciampea, Kabupaten .

Dalam kegiatan Boling itu, Iwan melihat langsung implementasi program kegiatan yaitu Satu Miliar Satu Desa (Samisade), termasuk kegiatan ekonomi, dan pembangunan infrastruktur lainnya yang ada di wilayah tersebut.

“Melihat pameran produk UMKM dan meresmikan fasilitas publik tersebut. Insfrastruktur jalan dan jembatan, bakal bermuculan objek wisata alam baru yang bisa diekplore ke desa sekitar,” kata Plt Bupati Iwan Setiawan, Rabu 13 Juli 2022.

Plt Bupati  Iwan Setiawan pun menjelaskan bahwa giatnya hari ini, ditemani satuan kerja perangkat daerah (SKPD) terkait. Jajarannya meninjau pekerjaan peningkatan Jalan Desa Cihideung Ilir.

Lalu, melakukann peresmian pembangunan jembatan yang dibangun dengan menggunakan dana atau anggaran satu milyar satu desa  (Samisade) di Desa Bojong Jengkol.

Iwan setiawan juga melakukan peninjauan ke bendungan Cihideung Udik, dalam kegiatan Boling tersebut. Kemudian dilanjutkan penandatanganan prasasti betonisasi jalan Desa yang merupakan akses ke bendungan tersebut.

“Tadi kami melakukan peninjauan proyek imsfrastruktur yang dibiayai dari anggaran Samisade. Hingga dengan adanya anggaran Samisade atau bantuan lainnya bakal bisa membenahi sarana prasarananya,” tutup Iwan.

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here