Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorPemkab Bogor Konser Amal untuk Korban Bencana Leuwiliang dan Pamijahan

Pemkab Bogor Konser Amal untuk Korban Bencana Leuwiliang dan Pamijahan

Bogordaily.net– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor menggelar konser amal penggalangan dana kemanusiaan untuk bencana banjir bandang dan tanah longsor di Kecamatan Leuwiliang dan Pamijahan.

Konser amal tersebut berlangsung di Auditorium Setda, Cibinong, , pada Kamis 7 Juli 2022, siang.

Dihadiri oleh Plt Bupati Bogor serta direksi PDAM Tirta Kahuripan , Yuliansyah Anwar, Direktur Umum Abdul Somad, dan Direktur Operasional Tedi Kurniawan, beserta unsur fiorkopimda lainnya. Tak hanya itu ada pula pengisi acara musik yaitu Ferdi dari Band Element serta band dari lainnya.

Konser amal digelar di Auditorium Setda, , Kamis, 7 Juli 2022.(Irfan/Bogordaily.net)

Plt Bupati Bogor menjelaskan bahwa segala bentuk bantuan yang diberikan bukan merupakan suatu paksaan, dan berdasarkan keikhlasan.

“Bantuan itu rata-rata infrastuktur, kebutuhan pangan, pakaian dan yang lainnya. Meskipun jumlahnya tidak besar, namun setidaknya bisa meringankan beban para korban bencana di leuwiliang dan pamijahan,” kata Plt Bupati Bogor saat menyampaikan sambutannya, pada Kamis 7 Juli 2022.

Bantuan sendiri, kata Iwan, jangan hanya berlangsung selama satu minggu saja, tetapi seterusnya terlebih untuk kebutuhan sehari-hari para korban bencana.

“Kebutuhan baju, alat masak, kebutuhan konsumsi, itukan kebutuhan para korban selain infrastuktur tentunya. Bagaimana kebutuhan itu jangan hanya seminggu saja berlangsungnya,” tambahnya.

Iwan sangat berterima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam penanganan bencana dan yang sudah memberikan bantuannya dalam bentuk apapun terhadap para korban.

“Saya sangat apresiasi, yang perlu digarisbawahi yaitu penggalangan dana ini bukan merupakan paksaan. Dan kepada semua yang sudah terlibat saya ucapkan terimakasih,” tutup Iwan dalam konser amal yang digelar tersebut.(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here