Tuesday, 21 May 2024
HomeKota BogorPeringati Hari Anak Nasional, Sertu Saiful Rohman Komsos di Wilayah Binaan

Peringati Hari Anak Nasional, Sertu Saiful Rohman Komsos di Wilayah Binaan

Bogordaily.net – Babinsa Kelurahan Babakan Pasar Sertu Saiful Rohman melakukan komunikasi sosial di Rumah Baca, , RT.01/RW.03, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Sabtu 23 Juli 2022.

ini bekerja sama dengan Yayasan Aksara kerjasama Hotel 101 Suryakancana dan Lemonilo dalam peringati 2022.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bogor Tengah, Camat Bogor Timur, Danramil Bogor Tengah diwakili, perwakilan Hotel 101 Deef, GM Lemonilo Bambang, Lurah Babakan Pasar dan Babinsa/Bhabinkamtibmas Kelurahan Babakan Pasar.

Sertu Saiful Rohman menyampaikan, kegiatan komunikasi sosial ini meningkatkan peran pengasuh anak dan ketahanan dalam keluarga.

Sehingga, mencetak generasi emas yang cerdas, sehat dan unggul berkarakter dalam suka cita yang bersendikan kepada nilai-nilai moral yang kuat.

“Anak merupakan mahluk yang rentan, karena seorang anak harus berada dalam pola pengasuhan yang paling tepat yaitu keluarga, karena keluarga merupakan benteng ketahanan dan melalui keluargalah anak mendapatkan perlindungan serta pendidikan dan etika kepada masa depan anak,” kata Babinsa Kelurahan Babakan Pasar Sertu Saiful Rohman, Sabtu 23 Juli 2022.

Selain itu, peran keluarga sangat penting dalam memberikan makanan yang sehat serta asupan gizi bagi tumbuh kembang anak secara optimal*

(Ibnu Galansa)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here