Thursday, 9 May 2024
HomeKota BogorPeringati Hari Bakti TNI AU ke 75, Serka Eko Tri Ristanto Monitoring...

Peringati Hari Bakti TNI AU ke 75, Serka Eko Tri Ristanto Monitoring Ziarah Lanud Atang Sanjaya

Bogordaily.net – Dalam memperingati hari bakti TNI AU ke-75, Kelurahan Empang Serka Eko Tri Ristanto melakukan monitoring di Tempat Makam Pahlawan (TMP) Dreded Jalan Pahlawan, RT.005/RW.008, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Serka Eko Tri Ristanto mengatakan, dalam monitoring diawali dengan upacara dan penghormatan kepada arwah para Pahlawan, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, lalu peletakan karangan bunga dan dilanjutkan dengan tabur bunga.

“Kita melaksanakan ke taman makam pahlawan dalam memperingati hari bakti TNI AU ke-75. Ini bukti bahwa Negara, melalui masyarakatnya, juga melalui TNI menghormati para pahlawan,” kata Serka Eko Tri Ristanto, Kamis 28 Juli 2022.

Menurutnya, bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para Pahlawan. Sebab, bangsa ini tidak berdiri secara tiba-tiba, melainkan berkat perjuangan seluruh rakyat Indonesia pada waktu itu.

Di momen ini, Serka Eko Tri Ristanto berharap, generasi penerus bangsa dan khususnya prajurit TNI dapat mempertahankan kedaulatan Negara dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang positif demi kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara.

“Apa yang sudah ditinggalkan oleh para pahlawan, kita pertahankan dan kita tingkatkan. Saya meyakini bangsa kita kedepan akan menuju bangsa yang kuat dan tumbuh maju,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung Danlanud Atang Sanjaya Marsma TNI Suliono S.Sos, Danwingdikum Kol. Sus Peni Saptaning Putri SH.M.H, Dan Skadron Tehnik 024 Letkol Tek. Nunung Bintoro, Kadis OPS ATS Kolonel PNB. Suryo Patmonogo.**

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

(Ibnu Galansa Montazery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here