Friday, 26 April 2024
HomeHiburanRia Ricis Melahirkan, Oki Setiana Dewi Ungkap Proses Persalinannya

Ria Ricis Melahirkan, Oki Setiana Dewi Ungkap Proses Persalinannya

Bogordaily.net–  Pasangan dan sedang berbahagia. Hari ini, Selasa 26 Juli 2022, melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin perempuan.

pun membagikan potret tangan sang bayi  yang lahir di RSIA Bina Medika, Bintaro, Jakarta.

Seiring dengan pengumuman tersebut, juga menyelipkan pujian kepada karena telah melahirkan anaknya yang cantik dan sehat.

“Bismillah, alhamdulillah telah lahir anak pertama kami hari Selasa, 26 Juli 2022 pukul 08.26 pagi hari di Rsia Bina medika Bintaro dengan sehat dan cantik,” tulis dilansir Suara.com.

“InsyaAllah sholiha ya sayang. Mirip siapa ya anak kita? Istriku terbaik, hebat masyaallah…” sambungnya.

Oki Setiana Dewi juga ikut mengabarkan proses persalinan sang adik meski tak bisa menemani. Ibu dan kakak rupanya sedang berada di Mesir.

Menurut keterangan dari unggahan Oki Setiana Dewi, waktu persalinan dimajukan dan harus melalui operasi caesar karena suatu kondisi. Meski sedih tidak bisa menemani sang adik, Oki Setiana Dewi dan keluarga sebenarnya sedang berbahagia.

“Persalinan @riaricis1795 dimajukan dan harus segera caesar karena suatu kondisi. Sedihnya karena saya dan ibu, masih berada di Mesir sehingga tidak bisa menemani,” kata Oki Setiana Dewi.

“Di satu sisi kami sekeluarga sedang berbahagia karena kehadiran anggota keluarga baru. Selamat untuk adikku sayang @riaricis1795 dan @teukuryantr,” tutup pemeran film “Ketika Cinta Bertasbih” tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here