Friday, 29 March 2024
HomeBeritaRonaldo Diincar Sporting Lisbon, Bakal Pulang ke Portugal?

Ronaldo Diincar Sporting Lisbon, Bakal Pulang ke Portugal?

Bogordaily.net– Berbagai spekulasi ke mana Cristiano akan berlabuh terus bermunculan. Kali ini, dikabarkan menjadi incaran Sporting Lisbon. Klub yang dulu menjadi awal mula jejak kariernya itu pun tidak menampik peluang membawa kembali ke Portugal.

Sporting Lisbon merupakan klub pertama CR7 merintis karier profesional. pun disebut-sebut akan meninggalkan Manchester United. Bintang berusia 37 tahun itu kabarnya tidak mendapat jaminan bermain musim depan di bawah manager anyar Setan Merah, Erik ten Hag.

Sejumlah klub papan atas Eropa kabarnya tertarik mendatangkan musim depan. Mulai dari Chelsea, AS Roma, hingga Paris Saint-Germain.

Paling baru, sebagaimana dikutip Detik.com, Sporting Lisbon turut dikaitkan dengan transfer Cristiano . Klub yang bermarkas di Estadio Jose Alvalade itu bukan kesebelasan yang asing di mata CR7.

Sporting Lisbon merupakan klub profesional pertama sepanjang kariernya. Tim yang juga dikenal sebagai Sporting CP itu menggembleng bakat sejak dari level junior.

Ia tercatat debut di tim senior Sporting Lisbon pada 2002. Dia membuat 3 gol dari 25 penampilan di semua kompetisi, sebelum dibeli Manchester United satu musim berselang.

Direktur Olahraga Sporting Lisbon, Viana, tidak menampik kemungkinan timnya mendatangkan kembali . Meski begitu, dia menyerahkan semua keputusan tersebut kepada , yang masih punya satu tahun kontrak lagi di MU.

“Tidak sekarang. Saya tidak berpikir itu memungkinkan, tapi kita tidak pernah tahun. Dia bisa memutuskan ke mana di bisa pergi, tapi Anda tak pernah tahu masa depan,” kata Viana, dilansir dari The Sun.

“Saya tak mau berbicara banyak soal itu karena ketika kita berbicara tentang Cristiano, itu sangat berbeda,” imbuhnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here