Sunday, 29 September 2024
HomeKota BogorSertu I Gede Suarsana Laksanakan Sosialisasi dengan Pemuda Harjasari

Sertu I Gede Suarsana Laksanakan Sosialisasi dengan Pemuda Harjasari

Bogordaily.net – Babinsa Kelurahan Harjasari Sertu I Gede Suarsana melakukan komunikasi sosial kepada pemuda-pemudi di Kantor Kelurahan Harjasari, Jalan Rulita, RT 03/RW 05, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Sertu I Gede Suarsana menghimbau kepada pemuda agar aktif dalam organisasi kepemudaan di Harjasari, khususnya Karang Taruna untuk mengembangkan kreativitas pemuda agar terhindar dari hal-hal negatif dengan cara mengaktifkan kembali bidang olahraga.

“Sosialisasi ini diharapkan dapat menjalin sinergitas kepada pemuda setempat,” kata Babinsa Kelurahan Harjasari Sertu I Gede Suarsana dalam keterangan persnya yang diterima Bogordaily.net, Selasa 12 Juli 2022.

Sertu I Gede Suarsana menyampaikan, kegiatan komunikasi sosial tersebut di samping tugas pokok juga memantau wilayah binaan untuk menjalin hubungan dengan pemuda, sehingga terwujud kemanunggalan TNI khususnya Babinsa dengan masyarakat.

Masih kata Sertu I Gede Suarsana, ia berpesan kepada warga binaannya selalu memelihara sikap gotong royong dan saling bekerja sama serta hidup rukun dan damai.

“Sebagai Babinsa Kelurahan Harjasari selalu meluangkan waktu untuk datang dan memberikan solusi kepada masyarakat di wilayah binaan,” katanya.

Dalam kegiatan komsos ini di hadiri juga oleh Lurah Harjasari Arief Hidayat, Babinsa Sertu I Gede Suarsana, Ketua LPM Hasan Basri dan para pemuda*

(Ibnu Galansa)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here