Thursday, 28 March 2024
HomeTravellingSetu Kemuning, Berlibur di Bogor Sambil Nikmati Sunset

Setu Kemuning, Berlibur di Bogor Sambil Nikmati Sunset

Bogordaily.net – Mencari wisata murah meriah di cukup ada banyak pilihan, salah satunya adalah Setu Kemuning yang terletak di RT1/4, Kampung Sudi Mampir, Desa Kemuning, Kecamatan Bojong Gede, patut menjadi pilihan. Berlibur sambil nikmati sunset.

Pengunjung tidak perlu merogoh kocek lebih, hanya dengan membayar parkir sudah dapat untuk menikmati suasana alam di lokasi tersebut.

Untuk berkunjung ke Setu Kemuning tidak sulit. Sebab, akses ke Setu Kemuning cukup mudah karena berlokasi di pinggir jalan. Dari Stasiun Bojonggede, cukup melanjutkan dengan angkot 117 jurusan Parung-Bojonggede. Jika menggunakan kendaraan roda empat atau roda dua melalui Jalan Soleh Iskandar, bisa melalui Perumahan Bilabong kemudian menuju Jalan Raya Tonjong, Bojonggede.

Tiap akhir pekan atau hari libur, setu ini tidak pernah sepi pengunjung. di lingkungan danau tersebut lebih banyak didominasi pasangan muda mudi yang tengah berpacaran. Namun, tidak sedikit keluarga yang memilih menghabiskan waktu libur di tempat ini.

Danau yang dikelilingi hijaunya berbagai pepohonan dan tanaman seperti eceng gondok menjadi tempat yang menarik pengunjung untuk berfoto. Tidak hanya itu, keindahan matahari terbit dan terbenam juga melengkapi pesona istimewa wisata alam yang satu ini.

Menikmati keindahan alam dengan cara yang spesial, tidak harus dengan biaya mahal. Di Setu Kemuning bisa menemukan kepuasan berwisata dengan biaya murah. Untuk menaiki bebek air yang tersedia, cukup hanya merogoh kocek kantong Rp5000 per orang. Selanjutnya, traveler bisa berkeliling sepuasnya mengelilingi indahnya pesona danau yang satu ini.

(Albin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here