Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanSiap-Siap Bakal Tayang, Film Horor Keramat 2: Caruban Larang

Siap-Siap Bakal Tayang, Film Horor Keramat 2: Caruban Larang

Bogordaily.net– Bioskop tanah air kembali diwarnai dengan bergenre horor. Kali ini Keramat 2: Caruban Larang bakal yang segera tayang. Rumah produksi Starvision yang membuat tersebut sudah meluncurkan posternya.

Dilansir Suara.com, Keramat 2: Caruban Larang merupakan sekuel dari Keramat yang dirilis pada tahun 2009 silam. karya sutradara Monty Tiwa edisi pertama menceritakan perjalanan kru dokumenter yang mengalami berbagai kejadian mistis selama proses syuting .

Keramat edisi pertama mengisahkan sebuah perjalanan kru produksi dokumenter. Para tim produksi tersebut berangkat dari Jakarta ke Bantul, Yogyakarta untuk syuting horror dokumenter yang akan mereka buat.

Selama proses syuting , kejadian aneh mulai terjadi. Puncaknya sang pemeran wanita kerasukan dan akhirnya menghilang tanpa jejak.

Hingga saat ini, rumah produksi untuk Keramat 2: Caruban Larang masih belum membeberkan jalan cerita untuk film sekuelnya.

Jika dilihat dari poster yang telah dirilis, ada seorang wanita yang gantung diri di dalam hutan. Sementara itu ada beberapa orang yang berdiri di bawahnya dengan membawa senter. Trailer filmnya juga belum dirilis. Bagi yang penasaran dengan sinopsisnya, harap bersabar, ya.

Sepertinya kru produksi film Keramat 2 sengaja bikin penasaran penonton. Starvision Plus mengungkap akan ada 7 pemeran utama dalam film ini. Untuk saat ini, baru dua pemain yang diungkap namanya melalui media sosial. Yang pertama ada artis cantik Arla Ailani. Pemeran lainnya adalah Umay Shahab dan karakter keduanya dalam film masih belum terungkap.

Film Keramat edisi pertama sendiri dibintangi oleh Migi Parahita, Poppy Sovia, Sadha Triyudha, Mie Kusuma, dan masih banyak lagi.

Film horror Keramat 2 ini kembali diarahkan oleh Monty Tiwa yang merupakan sutradara untuk film edisi pertamanya. Starvision Plus juga menjadi rumah produksi untuk kedua film tersebut. Sama seperti film pertama, Keramat 2 juga akan diproduseri oleh Chand yang telah memproduseri berbagai film populer, seperti Cek Toko Sebelah.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here