Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorSikap Pimpinan Syarikat Islam Kabupaten Bogor Jelang Pemilihan Ketua DPD KNPI

Sikap Pimpinan Syarikat Islam Kabupaten Bogor Jelang Pemilihan Ketua DPD KNPI

Bogordaily.net – Pimpinan Cabang Kabupaten Bogor, Miad Mulyadi, SH.MH telah menentukan sikap netralnya untuk tidak mendukung salah satu dari calon Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor.

Namun ia menegaskan, akan selalu memberikan support kepada calon ketua yang nantinya terpilih menjadi ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor.

“Kami dari Kabupaten Bogor menegaskan, tidak mendukung salah satu dari para calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor. Terkait pemeberitaan yang sebelumnya, saya selaku ketua tidak pernah mengeluarkan statment itu,” kata Pimpinan Cabang Kabupaten Bogor Miad Mulyadi, kepada Bogordaily.net Rabu 6 Juli 2022.

Ia mengatakan, sejauh ini Kabupaten Bogor masih konsisten terhadap sikap netralnya. Termasuk ke tingkat kecamatan-kecamatan yang ada.

“Kita juga udah melakukan zoom meeting bersama para pengurus 32 Kecamatan untuk membahas terkait hal ini. Dan semuanya tetap konsisten bersikap netral, serta menunggu komando tentunya,” tambahnya.

Musabab semakin ramainya kabar Kabupaten Bogor yang mendukung salah satu calon ketua DPD KNPI, Miad menegaskan kabar tersebut adalah bohong.

Bahkan ia meminta kepada publik, untuk tidak percaya begitu saja terkait kabar yang beredar belakangan hari yang lalu terkait dukungan Kabupaten Bogor.

“Saya tidak pernah mengeluarkan statment atau pernyataan dukungan kepada salah satu calon. Dan yang perlu ditegaskan, terkait dukungan, Kabupaten Bogor bersikap netral,” tutup Miad.

Muhammad Irfan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here