Friday, 10 May 2024
HomeNasionalSinopsis Drama China Lost in the Kunlun Mountains

Sinopsis Drama China Lost in the Kunlun Mountains

Bogordaily.net – Lost in the Kunlun Mountains merupakan salah satu bertema republik yang diproduksi oleh Tencent Video diadaptasi dari novel Lost in Kunlun karya Tian Xia Ba Chang.

Drama ini akan resmi mengudara mulai kemarin Rabu, 27 Juli 2022 pada pukul 19.00 WIB melalui platform .

Fokus utama Lost in the Kunlun Mountains adalah mengenai petualangan para tokoh utamanya, mulai dari Ding Yunqi (), Wu Shuang (), Luo Yunsong (Wang Yang), Cui Yanzhi (Zhang Xinyu), Zhou Qiuhai (Morni Chang), Ding Yuanshan (Gao Shuguang), hingga Luo Jiutian (Bao Beier), yang berkaitan dengan Reruntuhan Kunlun.

Sebagai satu-satunya pewaris harta Reruntuhan Kunlun, Ding Yunqi telah mengalami banyak cobaan dan berulang kali ditempatkan dalam situasi yang putus asa.

Setiap kali dirinya lolos dari kematian, ia berniat untuk memperkuat tekadnya dalam melindungi Reruntuhan Kunlun dari tangan pencuri.

Inti dari drama ini menyangkut tentang kasih sayang, cinta, dan persahabatan. Setiap tokoh diciptakan dengan karakter yang masuk akal agar terlihat lebih realistis.

Ada beberapa kalimat yang ditonjolkan dari Lost in the Kunlun Mountains. Salah satunya berisi tentang petuah agar kita tidak melupakan asal-usul kita.

Lalu, ada juga nasihat agar kita tidak melupakan kebenaran karena keluhan pribadi yang dimiliki.

Drama ini merupakan penggabungan dari kebenaran, keluarga, negara, dan emosi pribadi. Tidak hanya menyajikan pola pikir para tokoh, tetapi juga menunjukkan sentimen cinta Tanah Air pada era Republik China.

Akan ada adegan di mana Ding Yunqi diancam oleh sang ayah agar dirinya mau membeberkan rahasia di balik Reruntuhan Kunlun. Namun, dirinya dengan tegas menolak untuk melakukannya dengan alasan bahwa patriotisme bukanlah kesepakatan.

Untuk memenuhi standar drama republik yang baik, drama ini akan memenuhi kebutuhan estetika dan tuntutan emosional penonton, melalui berbagai lakon yang ada dalam cerita.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here