Saturday, 4 May 2024
HomeNasionalKhusus Jomblo, Simak Tanda-tanda Seseorang Naksir Kamu

Khusus Jomblo, Simak Tanda-tanda Seseorang Naksir Kamu

Bogordaily.net – Ini khusus para yang sedang bingung cari pasangan. Tanda ini bisa jadi sinyal kamu mendeteksi siapa yang sedang naksir kamu.

Pengetahuan ini penting, agar tidak salah menerjemahkan pendekatan seseorang terhadap kamu.

Tentunya, bagi sebagian orang menebak isi pikiran orang lain merupakan hal yang sulit.

Namun, hal tersebut tidak lantas membuatmu tidak mengerti maksud dibalik perlakukan seseorang terhadapmu.

Kali ini, mari kita ulas beberapa tanda seseorang naksir kamu.

1. Melakukan Kontak Mata denganmu

Seseorang yang tertarik padamu akan mencoba untuk berkontak mata denganmu. Dia akan betah menatap matamu dalam waktu yang lama. Dia melakukan ini untuk mendapatkan perhatian darimu.

Dia juga akan sering mencuri pandang darimu dan selalu memperhatikan tingkah lakumu. Hal ini dia lakukan karena dia terpesona padamu dan ingin selalu memastikan bahwa tidak ada lawan jenis yang dekat denganmu.

Bila seseorang yang kamu kenal ternyata melakukan ini padamu, cobalah untuk menatap kembali matanya dalam waktu yang lama. Jika dia benar tertarik padamu, dia akan mulai grogi dan salah tingkah atas tindakanmu ini.

2. Sering Menghubungimu

Menghubungi orang lain adalah hal yang biasa dilakukan. Apalagi jika hal ini dilakukan sehubungan dengan hal yang penting. Namun, sering menghubungi orang lain tanpa ada alasan dan tujuan, bisa jadi tanda bahwa seseorang sedang tertarik padamu.

Orang yang tertarik padamu akan sering menghubungimu hanya untuk menanyakan kabarmu dan mengetahui kegiatanmu. Dia akan sering mengingatkan hal-hal kecil hanya untuk menunjukkan perhatiannya padamu.

3. Mencari Tahu Tentangmu

Orang yang menyukaimu, pasti akan mencari tahu apapun yang berhubungan denganmu. Seperti, misalnya hal yang kamu sukai dan hal yang tidak kamu sukai.

Tentunya, ketika seseorang menyukai orang lain, rasa ingin tahu tentang kedua hal tersebut menjadi hal yang lumrah, karena dari pengetahuan hal-hal yang kamu sukai ataupun tidak kamu sukai, orang tersebut dapat memposisikan diri ketika berhadapan denganmu.

Dengan demikian, orang tersebut dapat memperkecil kemungkinan untuk melakukan kesalahan yang dapat memunculkan rasa kecewamu. Oleh sebab itu, orang yang mencari tahu tentangmu, memiliki kemungkinan bahwa orang tersebut sedang menyukaimu.

4. Melakukan Hal yang Kamu Sukai

Seseorang yang tertarik padamu akan melakukan apapun agar bisa menarik perhatianmu. Dia akan melakukan hal-hal yang mungkin sebelumnya tidak dia sukai. Namun, karena kamu menyukainya dia mulai melakukan semuanya karenamu.

Selain itu, orang yang menyukaimu tidak akan berpikir dua kali untuk melakukan hal yang kamu sukai. Bagi orang yang menyukaimu, pendapatmu tentang dirinya adalah hal yang sangat penting. Orang yang menyukaimu tidak mau terlihat buruk di depanmu. Sebisa mungkin dia akan menjadikan dirinya sesuai dengan kriteriamu agar bisa mendaptkan hatimu.

5. Memberimu Hadiah

Selain keempat poin di atas, hal yang dapat menjadi tanda bahwa seseorang menyukaimu adalah orang tersebut mencoba mendekatimu. Berbagai cara akan dia lakukan mulai dari mengajakmu berbicara tentang sesuatu yang kamu sukai.

Bahkan, orang yang menyukaimu tidak segan-segan untuk memberimu hadiah. Dia akan mencari-cari kesempatan untuk bisa membuatmu senang dan nyaman bersamanya. Semua itu dia lakukan semata-mata untuk mendapatkan perhatianmu.

Coba kembali renungkan, adakah seseorang yang melakukan salah satu dari kelima poin yang telah penulis ulas. Jika ada, artinya ada kemungkinan seseorang tersebut sedang menyukaimu, dan kamu harus mulai memberi tanggapan atas perasannya padamu.

Kamu bisa mulai memberi batasan untuk berhubungan dengannya jika kamu tidak menyukainya. Kamu juga bisa mulai memberikan perhatian kembali jika kamu juga suka terhadapnya.***

Sumber: suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here