Thursday, 2 May 2024
HomeKota BogorTarget Beroperasi Tahun Ini, Perumda PPJ Geber Verifikasi Pedagang Pasar Tanah Baru

Target Beroperasi Tahun Ini, Perumda PPJ Geber Verifikasi Pedagang Pasar Tanah Baru

Bogordaily.net yang berlokasi di Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor ditargetkan bisa beroperasi pada tahun ini. Untuk itu, Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) tengah menggeber pendataan verifikasi para pedagang yang sudah terdaftar di kementerian.

Kanit , Syaiful Afriady mengatakan, pedagang yang sudah terdaftar di kementerian ada 140 pedagang meliputi 14 pedagang kios dan 126 pedagang los.

“Pendaftaran untuk melakukan verifikasi sudah kami buka sejak 1 Juni 2022 dengan batas waktu hingga 31 Agustus. Diharapkan para pedagang dapat segera melakukan pendaftaran ulang di kantor Pasar Padasuka supaya verifikasi bisa segera selesai,” ucapnya pada Selasa 12 Juli 2022.


Menurut Syaiful, dalam tahap verifikasi ini diprioritaskan bagi pedagang yang sudah terdaftar terlebih dahulu di kementerian, sedangkan pedagang yang belum terdaftar tetap bisa mendaftar namun masuk dalam waiting list.

“Setelah melakukan verifikasi data yang ada di kementerian perdagangan kita akan melanjutkan verifikasi yang waiting list atau daftar tunggu. Sampai saat ini ada sekitar 140 pedagang yang waiting list, artinya belum mendapatkan tempat dan masih menunggu verifikasi pedagang yang terdaftar di kementerian perdagangan,” ungkapnya.

Sementara itu, Direktur Operasional (Dirops) Denny Ari Wibowo menambahkan, saat ini sedang dalam penambahan fasilitas sekaligus pendataan verifikasi pedagang.

“Kalau semua sudah selesai verifikasi pedagang dan fasilitas penujang yang ada di pasar. Insyaallah peresmiannya diusahakan tahun ini,” katanya.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here