Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanTofu Makin Mesra, Dilamar Pakai Gelang di Depan Mertua

Tofu Makin Mesra, Dilamar Pakai Gelang di Depan Mertua

Bogordaily.net – Thariq Halilintar dan (Tofu) makin mesra saja. Adik Atta Halilintar itu melamar kekasihnya dengan gelang, langsung di depan calon mertua.

Lamaran non-formal ini dilakukan di momen ulang tahun ibunda Fuji, Dewi Zuhriati.

Sebagai pengikat, Thariq Halilintar memberikan gelang ke . Alih-alih antusias, malah ketakutan dan mengadu ke sang bunda.

“Ma, Uti (panggilan ) dilamar. Mama, takut,” kata di video yang diunggah di kanal YouTube Thariq Halilintar pada Kamis 22 Juli 2022.

Sementara, sang bunda hanya tertawa melihat anaknya dilamar adik Atta Halilintar tersebut.

Sebelum ini, ayah , Haji Faisal, sempat memberi isyarat tak akan mengizinkan menikah muda. Dia minta agar sang putri lebih dulu berkarier.

“Insya Allah saya akan memberi pengertian ke anak-anak saya agar jangan menikah muda. Berkarier lah dulu, jangan terlalu muda,” kata Haji Faisal yang ditemui di rumahnya kawasan Srengseng, Jakarta Barat pada Sabtu 16 Juli 2022.

Meski begitu, Haji Faisal tidak melarang dan Thariq berpacaran. Malah, keluarganya begitu menerima kehadiran Thariq selama ini.

Tofu Makin Mesra, kedekatan kedua remaja ini memang begitu dahsyat. Netizen pun terus mendukung keduanya berakhir di pelaminan. Nama meledak seiring dengan kasus duka yang menimpa Kaka iparnya artis Vanessa Angel. Dari situlah awal mula melambung di dunia entertainment. ***

(Riyaldi Suhud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here