Thursday, 2 May 2024
HomeViralTragis, Detik-detik Driver Ojol Ditabrak KRL Viral

Tragis, Detik-detik Driver Ojol Ditabrak KRL Viral

Bogordaily.net – Detik-detik driver ojol ditabrak KRL viral. Sang driver itu terlibat kecelakaan di kawasan Bintaro Permai, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin 11 Juli 2022. Sang driver dilaporkan meninggal.

Kecelakaan itu akibat sang Driver menerobos perlintasan KRL. Detik-detik driver ojol ditabrak KRL itu pun viral.

Seperti yang terlihat dalam unggahan akun instagram @lensa_berita_jakarta.

“Ditangani Unit Laka Polres. Info terakhir meninggal,” kata Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Nazirwan kepada wartawan.

Meski demikian, belum diketahui identitas korban yang tewas tersambar kereta tersebut. Hingga kini, belum ada data dari pihak kepolisian terkait kronologi hingga data korban.

Terpisah, seorang saksi bernama Rizky Ramadhan (18) yang merupakan penjaga perlintasan KA Bumi Bintaro Permai mengatakan, saat itu palang perlintasan sudah tertutup.

Namun, pemotor itu nekat menerobos hingga akhirnya tertabrak kereta.

“Jadi palang sudah ditutup, sirine sudah bunyi. Nah dia dari sana (arah Pondok Aren) apa namanya udah dipalang kan. Kereta sudah deket di palang satu. Nah dia nerobos, kelindes, ketabrak,” kata Rizky di lokasi seperti dikutip dari suaracom.

Rizky mengatakan, pemotor itu merupakan driver ojek online. Kata dia, sang driver ojek online itu sempat berhenti selama dua menit ketika palang perlintasan tertutup. Hanya saja, ketika kereta mendekat, yang bersangkutan nekat menerobos.

“Dia sempet berhenti dulu tuh 2 menitan, nggak lama kereta deket dia baru nyebrang jalan. Dia itu mau ngebut atau ngerem bingung. Dia grogi tuh dia mau ngerem atau mau maju, bingung. Dia akhirnya ketabrak,” kata dia.

Usai kejadian, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatmawati untuk proses lebih lanjut. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here