Saturday, 20 April 2024
HomeNasionalTruknya Terlibat Tabrakan Maut, Ini Penjelasan Pertamina

Truknya Terlibat Tabrakan Maut, Ini Penjelasan Pertamina

Bogordaily.net–  Tabrakan maut di Jalan Alternatif , Bekasi arah Cileungsi, Senin, 18 Juli 2022 sore menelan sebelas korban jiwa. Tabrakan tersebut melibatkan truk tangki milik .

Area Manager Comm, Rel & CSR Regional JBB Eko Kristiawan mengatakan, pihaknya akan melakukan investigasi terkait tabrakan di Jalan Transyogi hingga menyebabkan korban meninggal dunia.

“Penyebab kecelakaan sedang diinvestigasi bekerjasama dengan aparat yang berwajib,” kata Eko dalam keterangan resmi yang dilansir dari Suara.com, Senin, 18 Juli 2022.

Mewakili ia juga menyampaikan permohonan maaf dan duka cita mendalam kepada korban dan keluarga korban.

“Sehubungan dengan kecelakaan yang dialami mobil tangki dengan No. Polisi B 9598 BEH di Jl. Transyogi Gunung Putri, Bogor sekitar pukul 15.29 WIB sore tadi, PT Patra Niaga menyampaikan permohonan maaf dan duka cita mendalam kepada korban dan keluarga korban. Saat ini sedang dilakukan penanganan terhadap korban,” paparnya.

Pihaknya memastikan bahwa PT Patra Niaga akan bertanggung jawab atas peristiwa kecelakaan yang terjadi dan mengupayakan penanganan maksimal pada seluruh korban.

“PT Patra Niaga akan bertanggung jawab atas peristiwa kecelakaan yang terjadi dan mengupayakan penanganan maksimal pada seluruh korban,” jelasnya.

Saat ini, memastikan pasokan BBM untuk masyarakat bisa dipenuhi tanpa adanya kendala.

“Pertamina juga memastikan pasokan BBM untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tidak mengalami kendala,” sambungnya.

Sebelumnya diberitakan terjadi di Jalan Alternatif , Bekasi, Senin, 18 Juli 2022 sore menelan korban jiwa. Polisi menyebut sebelas orang tewas dalam tabrakan maut tersebut.

Saat peristiwa terjadi, posisi di jalan tersebut dalam kondisi macet dan traffic light dalam kondisi lampu merah. Kecelakaan beruntun diduga terjadi lantaran truk mengalami rem blong.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here