Friday, 26 April 2024
HomeViralVideo Viral Pegawai Ekspedisi Lempar Paket Konsumen, Warganet: Pantas Hancur Pas Sampai

Video Viral Pegawai Ekspedisi Lempar Paket Konsumen, Warganet: Pantas Hancur Pas Sampai

Bogordaily.net– Video berisi rekaman pegawai perusahaan jasa pengiriman barang atau ekspedisi saat bongkar muatan paket di media sosial. Dalam video terlihat pegawai ekspedisi melempar paket secara kasar.

pegawai ekspedisi lempar paket ini bermula dari TikTok dan sudah ditonton sebanyak 3,2 juta kali. Video itu kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram makassar_iinfo.

“Kasihan yang punya paket tuh,” tulis pengunggah sebagai keterangan unggahan seperti dilansir Yoursay.id Suara.com.

Video diambil dari sebuah gedung ekspedisi yang sedang melakukan bongkar muat paket. Tidak disebutkan dalam video di mana lokasi dan nama ekspedisinya.

Awalnya, terlihat dua mobil box berisi paket tiba di gudang ekspedisi. Paket yang ada di dalam mobil boks dikeluarkan semua untuk disortir.

Petugas yang mengeluarkan paket milik customer dari mobil boks bertindak cukup kasar. Para petugas ekspedisi ini mengeluarkan paket-paket itu dengan melemparkannya.

Bahkan terdengar bunyi dari barang-barang dalam paket yang dilempar oleh petugas tersebut. Paket itu lalu diletakkan di lantai. Pada bagian lain terlihat petugas ekspedisi sedang mengecek paket yang sudah dikeluarkan.

Unggahan petugas ekspedisi yang mengeluarkan paket milik customer dengan kasar ini menyedot perhatian warganet. Sebagian besar warganet emosi dan mengeluhkan paket pesanan mereka rusak diduga salah satu penyebabnya gara-gara ini.

“Pantas hancur-hancur pas sampai,” kata warganet.

“Ini semua ni bikin rusak-rusak barang,” komentar warganet.

“Bagaimana tidak rusak paket kalau begitu,” timpal warganet yang lain.

“Kalo capek berenti aja bang. Itu amanah dari pekerjaan bang, percuma kalo ga ikhlas juga, jadi nya dosa,” ujar warganet.

“Pantesan setiap terima paket kerdusnya nda pernah bagus,” tulis warganet.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here