Tuesday, 7 May 2024
HomeViralViral Sopir Taksi Online Gerayangi Paha Penumpang, Ditangkap Nangis!

Viral Sopir Taksi Online Gerayangi Paha Penumpang, Ditangkap Nangis!

Bogordaily.net–  Sebuah video memperlihatkan seorang sopir atau pengemudi di Kota Manado di media sosial. Sang sopir diduga melakukan aksi pelecehan terhadap penumpang wanita dan terekam saat sang penumpang sedang melakukan siaran langsung.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @ebbytuelaa memperlihatkan tangan sang pengemudi memegang paha penumpang yang kala itu menggunakan rok dan duduk di kursi penumpang bagian belakang.

Penumpang itu pun terlihat beberapa kali berusaha menepis tangan pengemudi yang mencoba memegang lututnya. Selain penolakan secara fisik, juga terdengar pernyataan penolakan sang perempuan secara verbal. Bukannya menghentikan aksinya, sang pengemudi malah makin menjadi.

“Kita nda mo minta doi pa ngna. Kita hanya mo kase kepuasan pa ngana,” ucap sang pengemudi sembari memegang lutut penumpang perempuan tersebut.

“Nyanda om… kita nda mau, mar jangan bagitu dank,” tolak korban dikutip Suara.com dari Gopos.id.

Tak lama setelah video tersebut beredar di media sosial, pelaku pun ditangkap oleh Tim petugas Resmob Polda Sulut. Si pengemudi digelandang ke Mapolda Sulut untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Sementara itu dalam unggahan akun Instagram @manadocomunity, sang sopir terlihat sudah dibawa ke kantor polisi. Terlihat wajah sang sopir yang menangis menyesali perbuatan terhadap penumpang wanita tersebut. Unggahan video itu pun menyedot perhatian warganet.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here