5 Tujuan Honeymoon di Indonesia yang Paling Banyak Dikunjungi

Menu

Mode Gelap
Terbaru! Ini Lokasi Sim Keliling Kota Bogor, Jumat 30 Sepember 2022 Lagi! Kota Bogor Hujan Hari Ini, Jumat 30 September 2022 Melonjak Rp 10 ribu Per Gram, Cek Harga Emas Antam Hari Ini Terbaru! Ini Lokasi Perpanjang SIM Kota Bogor, Kamis 29 September 2022 Siap-siap Payung, Kota Bogor Hujan Hari Ini, Kamis 29 September 2022

Travelling ยท 13 Agu 2022 17:53 WIB

5 Tujuan Honeymoon di Indonesia yang Paling Banyak Dikunjungi


 Tempat Romantis yang Pas Dijadikan Tujuan Honeymoon. (net/Bogordaily.net) Perbesar

Tempat Romantis yang Pas Dijadikan Tujuan Honeymoon. (net/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Honeymoon atau bulan madu menjadi salah satu momen yang amat ditunggu-tunggu bagi pasangan pengantin baru. Nah, di Indonesia ada beberapa tujuan honeymoon yang paling banyak dukunjungi oleh pengantin baru.

Itulah kenapa sebagian besar pasangan ingin menikmati momen ini dengan begitu spesial. Dari memilih destinasi honeymoon terbaik, sampai booking hotel yang memberikan fasilitas istimewa buat pasangan yang tengah berbulan madu.

Di Indonesia sendiri, ada banyak daerah yang kerap dikunjungi sebagai destinasi honeymoon terbaik. Beberapa di antaranya, bahkan jadi favorit banyak pasangan pengantin baru. Penasaran di mana saja?

Berikut 5 tujuan honeymoon di Indonesia yang paling banyak di kunjungi

1. Lombok

Pertama ada Lombok, yang dari tahun ke tahun kian memikat banyak wisatawan. Alam yang indah hingga akomodasi yang lengkap, bikin banyak pasangan pengantin baru tak ragu memilihnya sebagai destinasi honeymoon.

Biar honeymoon lebih berkesan, ajak pasangan mendaki Rinjani atau menikmati panorama bawah laut di berbagai Gili.

2. Bali

Bertetangga dengan Lombok, ada pula Bali yang sudah tak perlu diragukan lagi pamornya sebagai destinasi honeymoon terbaik. Selain budaya yang ditawarkan, Bali juga menawarkan keindahan alam, kekayaan kuliner, hingga pilihan penginapan yang beragam.

Bahkan, ada hotel di Bali yang menawarkan suasana privat, sehingga cocok buat pasangan yang butuh privasi lebih saat berbulan madu.

3. Labuan Bajo

Di timur Indonesia, ada pula tempat bulan madu yang tak kalah difavoritkan banyak pasangan untuk berbulan madu. Apa lagi kalau bukan Labuan Bajo. Panorama destinasi di Nusa Tenggara Timur (NTT) ini sungguh memesona.

Selain bisa menikmati bulan madu sambil berlayar di atas kapal, honeymoon di sana bisa dimaksimalkan dengan menjelajahi pulau Komodo, hingga melihat indahnya pulau Padar.

4. Gunung Bromo

Indonesia adalah negara kepulauan yang punya banyak gugusan gunung api dengan pemandangan luar biasa. Salah satunya Gunung Bromo yang terletak di Jawa Timur.

Gunung Bromo belakangan jadi destinasi para wisata yang lumayan populer dan bisa dijadikan salah satu alternatif untuk berbulan madu. Kamu dan pasangan bisa menyaksikan pemandangan spektakuler dari puncak Bromo, yang juga menyuguhkan masifnya puncak Mahameru.

5. Yogyakarta

Yogyakarta sudah lama dikenal sebagai kota dengan aroma kebudayaan tradisional yang kental. Romantisme kota Yogyakarta cocok banget untuk kamu yang honeymoon sembari menikmati peninggalan karya seni, budaya dan juga kekayaan kuliner setempat.

Salah satu tempat tujuan wajib adalah Candi Borobudur, yang sudah lama diakui sebagai salah satu keajaiban dunia dan masuk situs warisan budaya UNESCO.

Selain itu kalian juga bisa mengikuti tur mengasyikkan ke Gunung Merapi atau mengunjungi desa wisata Candirejo maupun Kembang Arum. Lebih asik lagi kamu juga bisa mencoba honeymoon ala AADC, yaitu dengan mengunjungi tempat-tempat yang didatangi oleh Rangga dan Cinta.(*)

 

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Review Alam Memanggil Bogor, Harga Menu, Daya Tarik dan Lokasi

29 September 2022 - 21:10 WIB

Alam Memanggil Bogor

Fakta Luksemburg, Negara Kecil Namun Terkaya di Eropa

27 September 2022 - 18:14 WIB

Fakta Luksemburg

Asik, Jepang Berlakukan Bebas Visa Mulai 11 Oktober

25 September 2022 - 15:19 WIB

jepang bebas visa

Review Rute dan Harga Tiket Balong Endah, Wisata Murah di Pamijahan Bogor

24 September 2022 - 21:33 WIB

Review Tempat Healing ‘Bidadari’, Nikmati Lazy Pool di Sentul

23 September 2022 - 19:24 WIB

5 Tips Beli Tiket Pesawat Murah, Gini Caranya!

20 September 2022 - 16:39 WIB

Beli Tiket Pesawat Murah
Trending di Travelling