Friday, 29 March 2024
HomeTravelling5 Tujuan Honeymoon di Indonesia yang Paling Banyak Dikunjungi

5 Tujuan Honeymoon di Indonesia yang Paling Banyak Dikunjungi

Bogordaily.net – atau bulan madu menjadi salah satu momen yang amat ditunggu-tunggu bagi pasangan pengantin baru. Nah, di Indonesia ada beberapa tujuan yang paling banyak dukunjungi oleh pengantin baru.

Itulah kenapa sebagian besar pasangan ingin menikmati momen ini dengan begitu spesial. Dari memilih destinasi terbaik, sampai booking hotel yang memberikan fasilitas istimewa buat pasangan yang tengah berbulan madu.

Di Indonesia sendiri, ada banyak daerah yang kerap dikunjungi sebagai destinasi terbaik. Beberapa di antaranya, bahkan jadi favorit banyak pasangan pengantin baru. Penasaran di mana saja?

Berikut 5 tujuan di Indonesia yang paling banyak di kunjungi

1. Lombok

Pertama ada Lombok, yang dari tahun ke tahun kian memikat banyak wisatawan. Alam yang indah hingga akomodasi yang lengkap, bikin banyak pasangan pengantin baru tak ragu memilihnya sebagai destinasi .

Biar honeymoon lebih berkesan, ajak pasangan mendaki Rinjani atau menikmati panorama bawah laut di berbagai Gili.

2. Bali

Bertetangga dengan Lombok, ada pula Bali yang sudah tak perlu diragukan lagi pamornya sebagai destinasi honeymoon terbaik. Selain budaya yang ditawarkan, Bali juga menawarkan keindahan alam, kekayaan kuliner, hingga pilihan penginapan yang beragam.

Bahkan, ada hotel di Bali yang menawarkan suasana privat, sehingga cocok buat pasangan yang butuh privasi lebih saat berbulan madu.

3. Labuan Bajo

Di timur Indonesia, ada pula bulan madu yang tak kalah difavoritkan banyak pasangan untuk berbulan madu. Apa lagi kalau bukan Labuan Bajo. Panorama destinasi di Nusa Tenggara Timur (NTT) ini sungguh memesona.

Selain bisa menikmati bulan madu sambil berlayar di atas kapal, honeymoon di sana bisa dimaksimalkan dengan menjelajahi pulau Komodo, hingga melihat indahnya pulau Padar.

4. Gunung Bromo

Indonesia adalah negara kepulauan yang punya banyak gugusan gunung api dengan pemandangan luar biasa. Salah satunya Gunung Bromo yang terletak di Jawa Timur.

Gunung Bromo belakangan jadi destinasi para wisata yang lumayan populer dan bisa dijadikan salah satu alternatif untuk berbulan madu. Kamu dan pasangan bisa menyaksikan pemandangan spektakuler dari puncak Bromo, yang juga menyuguhkan masifnya puncak Mahameru.

5. Yogyakarta

Yogyakarta sudah lama dikenal sebagai kota dengan aroma kebudayaan tradisional yang kental. Romantisme kota Yogyakarta cocok banget untuk kamu yang honeymoon sembari menikmati peninggalan karya seni, budaya dan juga kekayaan kuliner setempat.

Salah satu tujuan wajib adalah Candi Borobudur, yang sudah lama diakui sebagai salah satu keajaiban dunia dan masuk situs warisan budaya UNESCO.

Selain itu kalian juga bisa mengikuti tur mengasyikkan ke Gunung Merapi atau mengunjungi desa wisata Candirejo maupun Kembang Arum. Lebih asik lagi kamu juga bisa mencoba honeymoon ala AADC, yaitu dengan mengunjungi - yang didatangi oleh Rangga dan Cinta.(*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here