Wednesday, 19 June 2024
HomeBeritaAdem! Suporter Persikabo - Persija Saling Support

Adem! Suporter Persikabo – Persija Saling Support

Bogordaily.net – Suporter bikin adem suasana laga di Stadion Pakansari Cibinong Bogor saat keduanya berlaga dengan skor imbang 1-1, pada Minggu 14 Agustus 2022.

Dua suporter ini memperlihatkan kehangatan dan suasana adem. Meski timnya sedang bertarung tapi suporter tetap sportif dan saling menghormati.

Aksi Supporter ini benar-benar bikin adem.

Suporter yang tergabung dalam UPCS ada di area selatan menyanyikan lagu untuk menyambut kedatangan The Jak Mania yang ada di tribun timur area Stadion Pakansari, Cibinong.

“Bertamulah dengan sopan, kuyakin pulang kan aman, bila kau tidak sopan kuyakin pulang tak nyaman, selamat datang di Bogor Kota Hujan,” bunyi chant atau nyanyian supporter UPCS kepada The Jak Mania.

Pantauan Bogordaily net, kedua supporter tersebut saling beradu chant untuk mendukung tim sepak bola kebanggaan mereka masing-masing dalam laga seru yang mempertemukan 1973 vs Jakarta.

Tak ada keributan atau gesekan serta kegaduhan selama laga tersebut berjalan, dua kelompok supporter itu bahkan sempat berfoto bersama di luar area Stadion Pakansaru sebelum laga dimulai.

Sementara itu Kabomania menempati tribune utara Stadion Pakansari, sementara UPCS di tribune selatan. Adapun, ribuan The Jakmania memadati tribune timur arena berkapasitas 30 ribu penonton ini.

Euforia sebelum sepak bola terus berlanjut hingga pertandingan berjalan. Kabomania, UPCS, dan The Jakmania terus memamerkan yel-yel masing-masing.

Meskipun laga berakhir dengan imbang 1973 vs dengan skor 1-1, tapi animo dari kedua supporter tersebut tak berhenti.

Sampai laga selesai, mereka tetap sejenak tak keluar dari area tribun memberikan nyanyian kepada tim sepak bola kebanggaan mereka masing-masing.

Muhammad Irfan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here