Saturday, 27 April 2024
HomePolitikAirlangga: Lebih dari 10 Kali Ikut Pemilu, Menang Terbanyak Masih Golkar

Airlangga: Lebih dari 10 Kali Ikut Pemilu, Menang Terbanyak Masih Golkar

Bogordaily.net– mendaftar sebagai peserta Pemilu 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (), Rabu, 10 Agustus 2022. Ketua Umum memimpin langsung bersama dua partai Koalisi Indonesia Bersatu (), yakni PAN dan PPP.

Usai pendaftaran, Airlngga mengatakan partainya telah mengikuti Pemilu lebih dari 10 kali dari penyelenggaraan Pemilu yang telah berjalan sebanyak 13 kali. Ia menyebut dari jumlah Pemilu yang diikuti, masih menang terbanyak di Pemilu.

sudah ikut pemilu sudah lebih dari 10 kali, dan pemilu di Indonesia sudah berjalan 13 kali. Tentu dari jumlah Pemilu itu, jumlah yang dapat bintang. Artinya menang terbanyak masih ,” ujar Airlangga dilansir Suara.com, Rabu, 10 Agustus 2022.

Menurut Airlangga, partainya mendukung Pemilu yang langsung, umum, bebas, rahasia (Luber), jujur dan adil sesuai dengan program tahapan Pemilu.

kata Airlangga mendukung Pemilu 2024 mendatang berjalan dengan baik dan lancar

Ia juga menyebut partainya juga mendukung sebagai penyelenggara Pemilu yang independen, mandiri, tidak diintervensi dan adil dan memberikan pelayanan terbuka kepada masyarakat serta kepada partai politik

“Tentu Golkar terus berupaya, agar pemilu bisa berjalan secara jujur dan adil dan tentu tidak hanya di tingkat pusat tapi sampai ke seluruh Indonesia,” ucap Airlangga.

Partai Gokar kata Airlangga optimis bahwa kestabilan politik yang dapat menyejahteraan rakyat, basisnya adalah Pemilu. Karena itu dengan Pemilu itu, demokrasi dijalankan, secara benar melalui parlemen.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here