Friday, 26 April 2024
HomeHiburanBahas Soal Duit! Angga Wijaya Mau Ajak Dewi Perssik Ngomong dari Hati...

Bahas Soal Duit! Angga Wijaya Mau Ajak Dewi Perssik Ngomong dari Hati ke Hati

Bogordaily.net–  telah resmi bercerai dari Angga Wijaya. Proses ikrar talak juga telah dibacakan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, hari ini, Senin, 29 Agustus 2022. Meski Angga Wijaya telah bercerai dari , permasalahan mantan suami istri ini belum selesai. Sebab ada dugaan penggelapan dana. Terkait masalah tersebut, Angga Wijaya berencana ajak untuk bertemu.

“Keinginan sih ada, aku sih penginnya ngobrol dari hati ke hati,” kata Angga Wijaya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sebagaimana dilansir Suara.com.

Angga Wijaya mengaku ingin menyelesaikan masalahnya secara baik-baik dengan . Ia yang dituntut permintaan maaf juga telah melakukannya di sejumlah acara televisi.

“(Mungkin) ada perkataan saya yang buruk tersampaikan kemarin. Kalau misalnya sudah tenang pengennya ngobrol,” kata lelaki 35 tahun ini.

Jika tidak ingin bertemu, Angga Wijaya siap menerimanya. Ia juga tidak menolak jika sang mantan diwakili pengacaranya, Sandy Arifin.

“Aku sudah komunikasi dengan bang Sandy. Cuma beberapa kali ketemu, beliau masih ada kegiatan,” kata Angga Wijaya.

Sebelumnya, Angga Wijaya diduga melakukan penggelapan dana dari pekerjaan . Saat itu, ia yang berstatus suami juga merupakan manajer sang biduan.

awalnya mau melaporkan Angga Wijaya ke polisi. Namun atas saran pengacaranya, Sandy Arifin, masalah tersebut diselesaikan lebih dulu secara kekeluargaan.

Angga Wijaya pun mengelak tudingan mengambil uang mantan istrinya dengan sembunyi-sembunyi. Mantan manajer sang biduan itu mengatakan transaksi dilakukan secara transparan.

Termasuk saat Angga Wijaya mengambil haknya sebagai manajer , hal tersebut juga ia laporkan kepada pelantun Hikayat Cinta tersebut.

dan Angga Wijaya. (Instagram/@anggawijaya88/Bogordaily.net)

“Aku hanya mengambil yang menurut aku itu bagian aku. Tidak mengambil yang bukan hak aku,” kata Angga Wijaya.

Angga Wijaya menjelaskan, juga mengetahui potongan honor tersebut. Sehingga hal ini bukan dianggap sebagai mengambil uang secara sembunyi-sembunyi.

“Tau, nggak mungkin saya nge-deal beliau nggak tau harganya berapa,” kata Angga Wijaya.

Mengenai nominal bukti transaksi dari klien, namun tak sesuai dengan uang yang diterima Dewi Perssik, Angga Wijaya menduga bukti transaksi itu belum dipotong bagiannya sebagai manajer artis.

“Mungkin yang diup adalah bukti transaksi dari klien. Padahal semua pekerjaan yang sudah deal, saya pastikan memberikan haknya,” kata Angga Wijaya.***

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here