Friday, 26 April 2024
HomeKulinerAngkringan Khas Jogja, Kulineran Ramah Kantong Anak Remaja di Bogor

Angkringan Khas Jogja, Kulineran Ramah Kantong Anak Remaja di Bogor

Bogordaily.net – Angkringan Khas Jogja (AKJ) kini telah hadir di Kabupaten Bogor, yaitu angkringan semar. Dengan konsep khas outdoor tempat ini jadi favorit remaja milenial bersama pasangannya.

Tempat kulineran yang bernuansa khas Jogja ini terletak di Jalan Raya Alternatif Pemda, arah kawasan luar Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor. Buka mulai jam 11.00 sampai malam hari.

Berbagai menu makanan dan minuman tersaji dengan harga yang ramah dikantong kalangan anak muda. Angkringan Khas Jogja ini tempatnya yang nyaman dan luas membuat siapa pun betah berlama-lama.

Angkringan semar di Bogor ini memiliki konsep yang keren namun tidak menghilangkan kearifan lokal yaitu, dengan mengusung tema melestarikan budaya.

Angkringan Semar Yang Terletak di Jalan Raya Alternatif Pemda Jadi Tempat Favorit Remaja. Foto irfan/bogordaily.net

Banyak menu makanan yang disukai pengunjing seperti aneka sate, nasi kucing dengan berbagai varian lauk,  sosis bakar, dan aneka sambal yang bakal menggoda selera.

Di mana makanan tersedia di dalam ruangan utama. Makanan khas angkringan disusun berderet dan kita diberikan kebebasan buat milih sendiri aneka lauk yang disediakan di sana sesuai selera masing-masing.

Selain itu, ada beberapa bagian dari angkringan semar ini yang memiliki spot spot cantik yang instagramable untuk berswafoto, bahkan ada pula tempat makan yang bertingkat bak di stadion.

Sementara itu, menurut salah seorang pengunjung angkringan semar, Riandi Saputra (25) yang datang bersama pasangannya Amelia Oktavia (23), mereka mengetahui tempat tersebut dari sosial media tiktok.

“Kalau awal tau itu dari tiktok, udah lumayan sering si ke sini mah, kan ga terlalu jauh juga ya, saya dari Kandang Roda situ di depan. Jadi kalau ke sini lumayan gak jauh-jauh banget,” ungkapnya kepada Bogordaily.net, Senin 8 Agustus 2022.

Untuk kalian yang penasaran dengan angkringan semar, bisa cek instagramnya @akj_semar. Atau bisa datang langsung ke lokasinya di Jalan Raya Alternatif Pemda, arah kawasan luar Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor.

Muhammad Irfan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here