Wednesday, 24 April 2024
HomeKota BogorBabinsa Ciwaringin Lakukan Komsos, Jenguk Warga yang Sedang Sakit

Babinsa Ciwaringin Lakukan Komsos, Jenguk Warga yang Sedang Sakit

Bogordaily.net Kelurahan , Serda Dedi Jumaedi laksanakan komsos dengan menjenguk warga yang sedang sakit di wilayah Gang Bir ali RT 03/ RW 06 Kelurahan Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Kamis 18 Agustus 2022.

Menurut Serda Dedi Jumaedi mengatakan bahwa, dan Babinmas Kelurahan lakukan komsos yakni dengan mengunjungi warga yang sedang sakit akibat cuaca yang sering berganti iklim.

dan Babinmas telah melaksanakan Komsos yaitu menjenguk warga yg sedang sakit di karenakan kondisi tubuhnya yang kurang fit dan sehat dan di karenakan cuaca yang berganti iklim kadang panas dan kadang tiba-tiba hujan,” ucapnya.

Lanjutnya mengatakan, kegiatan tersebut rutin dilaksanakan disamping melakukan monitoring, juga sebagai ajang silaturahmi bersama dengan warga.

“Kegiatan Ini rutin ini sengaja di laksanakan di samping silaturahmi dan mengecek kondisi warga yg sebenarnya di wilayah,” jelasnya

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Babinmas , , Kasi pem , RT dan Rw. Diketahui kegiatan tersebut berjalan lancar dan tertib.

(Albin)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here