Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorBabinsa Kelurahan Ciparigi Memonitor Kegiatan Bulan Imunisasi di Posyandu

Babinsa Kelurahan Ciparigi Memonitor Kegiatan Bulan Imunisasi di Posyandu

Bogordaily.net – Babinsa Kelurahan Ciparigi memonitor kegiatan Bulan anak nasional (BIAN) di Kampung Tanah Sewa, Kelurahan Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor Senin 15 Agustus 2022.

Peltu Selamet Hariadi mengatakan Babinsa Kelurahan Ciparigi tengah memonitor Melati A, dalam melaksanakan Bulan Anak Nasional (BIAN).

“Pada hari senin tgl 15 Agustus 2022 pukul 09.00 wib sampai dengan selesai Babinsa kelurahan Ciparigi memonitor Melati A, yang bertempat di Kampung Tanah Sewa Rt 04 Rw 03, dalam melaksanakan Bulan Anak Nasional (BIAN),” ucapnya.

Lanjutnya mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan rutin setiap bulan untuk pemeriksaan pertumbuhan anak dan juga melaksanakan penyuntikan guna mencegah terjadinya stunting pada anak balita.

“Dilaksanakan secara rutin setiap bulan untuk pemeriksaan pertumbuhan anak melaksanakan penimbangan memberikan vitamin A penyuntikan pengukuran tinggi dan berat badan guna mencegah terjadinya stunting pada anak balita, petugas dari puskesmas warung jambu ibu bidan Fatimah berserta 4 orang dan ibu kader kelurahan,” jelasnya

Adapun yang hadir dalam rangkaian kegiatan bulan di tersebut adalah Babinsa, Babinmas, pak lurah dan kasi kemas, ibu camat Bogor Utara, ketua RW 03 dan RT 04 berserta ibu kader kelurahan, bidan Fatimah, bidan Iis dan 2 orang bidan dari puskesmas Warung Jambu. diketahui selama kegiatan berjalan dalam keadaan aman dan tertib.

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here